Praktikum Embriologi - Histologi (1)

PENDAHULUAN
1.1    LATAR BELAKANG
Dari pengertian perihal sel, Anda sudah mendapat sedikit citra yang terperinci perihal sel. Walaupun sel merupakan bab terkecil dari makhluk hidup, tetapi sel masih mempunyai bagian-bagian lebih kecil lagi yang menyusunnya. Di situlah terjadinya segala acara di dalam sel. Bagian sel tersebut dinamakan organela. Jenis organela-organela tersebut majemuk dan masing-masing mempunyai karakteristik dan fungsi yang berbeda-beda. Sel berukuran sangat kecil, yaitu berkisar antara 5-15 mikron, sehingga untuk melihatnya harus memakai alat bantu yang disebut mikroskop. Untuk mendapat citra yang terperinci perihal struktur sel.
Sel merupakan bab penting penyusunan mahluk hidup.Setiap mahluk hidup tersusun oleh sel-sel yang bentuk dan jumlahnya beraneka ragam. Sel-sel tersebut menyerupai halnya mahluk hidup juga mempunyai bagian-bagian yang mengambarkan kehidupan.pengetahuan perihal mahluk hidup  haruslah memadai semoga sanggup memanfaatkan dan memakai mahluk hidup dengan baik.pengetahuan dasar perihal mahluk hidup yaitu dimulai dengan mengenal sel terlebih dahulu.kita harus membedakan sel mati dan sel hidup,serta sanggup menjelaskan strukturnya masing-masing..
                       
1.2    TUJUAN
          Tujuan dari pengamatan struktur sel yaitu semoga mahasiswa sanggup mengidentifikasi bab dari sel tumbuhan, sel hewan, sel kerikil hidup, sel kerikil mati serta sanggup membedakannya satu sama lain..
Sumber http://koleksiperpustakaan.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Praktikum Embriologi - Histologi (1)"

Posting Komentar