✔ Cara Mengganti Nama Akun Ig Dengan Mudah

Jujur ya sob, sebebanrnya aku bukan termasuk orang yang suka memakai media umum yang berlebihan. Contohnya menyerupai kini ini aku gres mulai pakai instagram peffttt, ke mana aja selama ini ? Saya ga ke mana -mana selama ini yang sering aku buka hanya facebook, twitter sesekali saja dan alasannya yakni semakin hari semakin banyak postingan di facebook yang menuju hal negatif jadi aku berpindahlah ke instagram, walaupun tidak sepenuhya lepas dari facebook.

Kendala pertama yang aku alami yakni kebingungan alasannya yakni aku ingin mengganti nama namun tidak ketemu menunya. Katrok banget kan sob, serius nih aku kebingungan tadi alasannya yakni ga terbiasa memakai instagram. Tapi kini udah sanggup sob, selanjutnya aku ingin membuatkan info biar sahabat gapunyakode juga sanggup dengan gampang mengganti nama.
ganti nama instagram

  1. Pilih ikon menyerupai orang dibagian navigasi paling bawah dan paling kanan sendiri
  2. Selanjutnya, klik edit profil
  3. Isi nama orisinil kau pada kolom nama 
  4. Isi nama yang kau sukai pada kolom pengguna (disamakan juga boleh sob)
  5. Sobat juga sanggup mengisi alamat situs web sahabat bila mempunyai, sanggup mengisi biografi sahabat pada kolom bio.
Setelah sahabat mengisi lengkap apa yang sahabat inginkan maka selanjutnya tap tombol no 4 menyerupai gambar di atas. Jika nama yang sahabat tuliskan tidak tersedia maka nanti ada peringatan bahwa nama tidak sanggup diganti dan sahabat harus mengganti nama yang tadi sahabat tuliskan, namun sahabat sanggup menambahkan angka pada nama atau komplemen abjad biar berhasil mengganti nama.

Demikian sedikit info yang sanggup aku bagikan kepada sahabat gapunyakode, semoga bermanfaat ya sob aku berharap demikian. Terima kasih

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Mengganti Nama Akun Ig Dengan Mudah"

Posting Komentar