√ 8 Cara Biar Blog Tidak Terkena Banned

Inilah 8 Cara, Langkah dan Strategi Yang Harus di Hindari Agar Blog atau Postingan Tidak terkena Banned di Search Engine Google. Ini yaitu postingan untuk menjelaskan bahan yang lain yaitu teknik yang harus di hindari dalam SEO semoga tidak terkena banned, sebab itu eksklusif saja kita bahas. Apa saja langkahnya ? Perhatikan kalimat kalimat di bawah ini :





1. Jangan pernah redirect ke domain lain
melaksanakan redirect ke domain lain bukan garansi 100% akan terkena ban. Tapi ini tindakan yang sering dilakukan oleh para spammer berafiliasi dengan doorway page dan cloaking. Jika mensetup redirect ke domain baru, maka yang digunakan yaitu 301 HTTP redirect, bukan 302 atau meta refresh. Ini memberitahukan search engine bahwa redirectnya permanent, dan mereka harus mengubah dalam direktorinya ke domain gres tersebut.

2. Hati-hati redirect ke domain gres – sanggup terkena ban 
sebab trik ini sering digunakan spammer, sebaiknya hindari melakukannya. Sulit bagi kita untuk kembali lagi hanya sebab site kita terkena ban secara tidak sengaja.

3. Jangan pernah link invisible image 
invisible image yaitu image yang ukurannya 1x1 pixel dan tidak sanggup dilihat oleh kasat mata. Karena link mempunyai prioritas tinggi dalam perangkingan website, melink image yang tidak sanggup dilihat oleh pengunjung dan hanya dilihat oleh spider. Jika search engine mengetahui itu, site akan eksklusif di ban. Jangan link Single Pixel Image – Site akan eksklusif di Ban. Ini sama dengan hiding text atau menampilkan content yang berbeda antara search engine dengan pengunjung. Search engine sanggup membaca CSS atau HTML tag yang sanggup membesarkan image size. Jika teknik ini dilakukan untuk mengoptimasi page, maka akan eksklusif di ban.

4. Jangan sertakan invisible text dalam page 
hiding text dengan menciptakan warna yang sama antara teks dengan background akan mengelabui pengunjung, tapi tidak dengan search engine. Bentuk lain dari teknik ini yaitu dengan menciptakan ukuran font yang sangat kecil sehingga tidak terbaca oleh mata biasa.

5. Jangan sembunyikan site – site akan eksklusif kena ban
search engine mengerti CSS dan warna font serta background. Mereka juga mengenali kalau ukuran font 1x itu mustahil terbaca manusia. Text yang tidak terbaca oleh insan tapi tampak oleh seach engine akan dianggap sebagai spam dan eksklusif di ban.

6. Jangan pernah buat doorway page 
doorway page yaitu simple HTML page yang sengaja ditulis untuk mengoptimasi satu atau dua keyword. Dan page-page ini di jadwal sedemikian rupa semoga search engine spider melihatnya, tapi bagi pengunjung biasa akan diarahkan ke site yang sebenarnya.

7. Jangan pakai doorway page atau eksklusif kena ban
doorway page didesain untuk mengelabui search engine semoga mengira bahwa site mempunyai relevansi dengan keyword tertentu dan page ini hanya ditujukan semoga terlihat oleh search engine. Search engine akan eksklusif memban site-site yang memakai teknik ini.

8. Jangan pernah menampilkan content yang berbeda antara spider dengan pengunjung 
ini sering disebut dengan cloaking sebab ada perjuangan untuk menutupi apa yang disampaikan dalam site menjadi sesuatu yang berbeda dan sangat mencolok bagi search engine. Search engine hanya inin menunjukkan informasi yang gotong royong bagi konsumennya. Jika ditemukan site yang dicloaking mereka akan segera menghapusnya dari direktori.

Sumber http://www.ssbelajar.net/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ 8 Cara Biar Blog Tidak Terkena Banned"

Posting Komentar