Cara Cetak Rapor Pmp Terbaru

Rifaus.NET - Penjaminan mutu pendidikan dasar dan menengah ialah suatu prosedur yang sistematis, terintegrasi, dan berkelanjutan untuk memastikan bahwa seluruh proses penyelenggaraan pendidikan telah sesuai dengan standar mutu dan hukum yang ditetapkan. Untuk sanggup melaksanakan penjaminan mutu pendidikan dengan baik diharapkan adanya sistem penjaminan mutu pendidikan.

Hasil pemetaan mutu sekolah sanggup diakses melalui laman pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id menggunakan akun Dapodik yang dimiliki oleh dinas pendidikan dan sekolah. Informasi lebih lanjut mengenai hasil pemetaan tersebut sanggup menghubungi LPMP di wilayah masing-masing.

Pemetaan mutu pendidikan merupakan kepingan dari aktivitas kerja penjaminan mutu pendidikan yang dikawal oleh LPMP. Dinas pendidikan, sekolah dan LPMP harus saling berkoordinasi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan penjaminan mutu pendidikan.

Rekomendasi hasil pemetaan mutu, harus senantiasa dilakukan perbaikan oleh pemerintah kawasan sesuai dengan kewenangannya.

Hasil pemetaan mutu sekolah terangkum dalam Rapor PMP yang sanggup dicetak dengan memakai langkah sebagai berikut.

1. Buka RAPOR PMP


2. Masukan email dan password yang berasal dari dapodik


3. Untuk cetak rapor PMP, silakan klik UNDUH EXCEL, kemudian simpan unduhan tersebut.
4. Setelah unduhan tersimpan, silakan cetak rapor PMP. Atur kertas sesuai kebutuhan.

Semoga bermanfaat!

Sumber http://alzhidan1.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Cetak Rapor Pmp Terbaru"

Posting Komentar