Gunakan Banyak Aplikasi Chatting Sekaligus Hanya Dengan Satu Software

Gunakan Banyak Aplikasi Chatting Sekaligus Hanya Dengan Satu Software – Bagi Anda pengguna setia perangkat PC yang doyan chatting eksklusif di PC namun enggan untuk menginstall masing-masing aplikasi chatting, kini Anda mempunyai sebuah alternatif terbaik.


Mungkin Anda yaitu penggemar Whatsapp, Telegram, Google Inbox, Facebook Messenger, Slack, dan lain sebagainya. Namun alasannya Anda sehari-hari lebih sering memakai perangkat PC, terkadang Anda merasa lebih nyaman jikalau memakai bermacam-macam aplikasi chatting eksklusif di PC.


Jika memakai smartphone, Anda mungkin terganggu jikalau sedang sibuk bekerja dengan PC. Jika memakai PC, tentu repot jikalau Anda harus menginstall satu per satu aplikasi chatting di PC Anda, dan juga membukanya satu per satu.


Belum lagi kebanyakan platform chatting hanya tersedia via web app (aplikasi web), bukan dalam bentuk software.


Nah, jikalau Anda sama menyerupai saya, yang lebih sering beraktivitas dengan PC ketimbang smartphone dan lebih bahagia memakai aplikasi chatting di PC eksklusif dari satu kawasan saja, alternatifnya, ada 3 software pilihan yang dapat kita manfaatkan untuk tujuan tersebut.


Nah, dalam artikel kali ini, aku menjelaskan mengenai 3 software pilihan aku yang di dalamnya kita dapat memakai bermacam-macam platform chatting sekaligus hanya dari satu kawasan saja. Masing-masing software yang aku sebutkan tentu mempunyai kelebihannya tersendiri, dan aku jelaskan satu per satu.


Jika Anda tertarik untuk menggunakannya, berikut selengkapnya:


Gunakan Banyak Aplikasi Chatting Sekaligus Hanya Dengan Satu Software: Pilih Satu di antara 3 Software Berikut


Franz


Gunakan Banyak Aplikasi Chatting Sekaligus Hanya Dengan Satu Software Gunakan Banyak Aplikasi Chatting Sekaligus Hanya Dengan Satu Software


Di antara daftar berikut, Franz menjadi favorit aku yang dikala ini aku gunakan. Franz merupakan sebuah desktop app atau software PC yang mendukung bermacam-macam platform chatting menyerupai Facebook Messenger, Whatsapp, Telegram, dan lain sebagainya.


Software ini terbilang sangat ringan. Pengaturannya pun mudah. Layaknya sebuah browser, setiap aplikasi chatting yang kita gunakan nantinya akan tampil dalam bentuk tab sehingga gampang diakses.


Franz tersedia gratis untuk digunakan. Uniknya, meski kini sudah mendukung banyak sekali platform chatting, Franz masih akan menambah banyak sekali platform chatting yang terkenal di pasaran.


Kita dapat memakai bermacam-macam aplikasi chatting menyerupai Whatsapp, Facebook Messenger, Telegram, Slack, dan lainnya hanya dengan satu software saja dengan memakai Franz ini.


Franz tersedia gratis untuk Windows, Mac, dan Linux.


Rambox


Gunakan Banyak Aplikasi Chatting Sekaligus Hanya Dengan Satu Software Gunakan Banyak Aplikasi Chatting Sekaligus Hanya Dengan Satu Software


Sebelum memakai Franz, aku lebih dulu memakai Rambox alasannya memang lebih lengkap ketimbang Franz. Rambox mendukung 44 aplikasi chatting yang dapat dengan gampang kita gunakan.


Tidak jauh berbeda dari Franz, Rambox juga memakai tab layaknya browser untuk memisahkan aplikasi chatting yang satu dengan yang lain, sehingga kita tinggal mengklik tab tertentu untuk memakai platform chatting tertentu.


Sama menyerupai Franz pula, Rambox tersedia gratis untuk perangkat Windows, Mac, dan Linux.


All-in-One


Gunakan Banyak Aplikasi Chatting Sekaligus Hanya Dengan Satu Software Gunakan Banyak Aplikasi Chatting Sekaligus Hanya Dengan Satu Software


Satu lagi alat yang dapat kita gunakan dalam hal ini yaitu All-in-One. Seperti namanya, kita dapat memakai bermacam-macam platform chatting hanya di satu tempat.


Bedanya menyerupai dua opsi di atas, All-in-One bukanlah sebuah software, melainkan ekstensi Chrome yang hanya dapat dipakai ketika Anda memakai browser Chrome.


All-in-One memang tidak selengkap kedua pilihan sebelumnya, namun jikalau Anda tidak suka memakai software dan hanya membutuhkan banyak sekali aplikasi terkenal saja, All-in-One layak Anda jadikan pilihan utama.


Agar lebih mengenal perbandingan ketiganya, terutama di bab aplikasi chatting yang dimiliki oleh masing-masing alat di atas, dapat Anda lihat sebagai berikut:


Gunakan Banyak Aplikasi Chatting Sekaligus Hanya Dengan Satu Software Gunakan Banyak Aplikasi Chatting Sekaligus Hanya Dengan Satu Software


Platform mana yang Anda sukai? Semoga bermanfaat.



Sumber https://www.seniberpikir.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Gunakan Banyak Aplikasi Chatting Sekaligus Hanya Dengan Satu Software"

Posting Komentar