Nitro 50 Ryzen 7 Kekuatan Desktop Bikin Kau Non-Stop Mengasah Skill Gaming!

Nitro 50 Ryzen 7- Meskipun game terbaru banyak yang dirilis untuk konsol saja, namun pesona desktop gaming memang selalu besar di mata gamer. Setuju? Desktop bukan hanya untuk game, kerap kali menjadi pilihan gamer karena mereka bisa melaksanakan segala pekerjaan  sampai rendering 3D. Adalah Nitro 50 Ryzen 7 sebagai prosesornya!


Nah, desktop gaming yang satu ini memang sepakat banget! Kamu tidak percaya kalau Nitro 50 bisa melaksanakan segala pekerjaan? Nih deh, Acer kasih klarifikasi sekaligus kasih tahu kelebihan-kelebihannya yang niscaya bikin kau ingin memilikinya. Cek this down below!


Desain Nitro 50 Ryzen 7


Seperti yang kau tahu, spAcer, bukan desktop gaming punya Acer kalau desainnya yang tidak sangar. Karena kalau kau ialah seorang gamer sejati, pastinya bakal suka desain desktop yang mempunyai aura ‘galak’ dan tegas. Maka dari itu, Acer merancang Nitro 50 Ryzen 7 seri ini dengan desain armor-shaped yang gahar dengan perpaduan warna abu-abu, hitam dan garis merah menyala. Pokoknya benar-benar mencerminkan pemiliknya sebagai gamer besar lengan berkuasa dan undefeated!


Prosesor yang siap untuk segala jenis pekerjaan


terbaru banyak yang dirilis untuk konsol saja Nitro 50 Ryzen 7 Kekuatan Desktop Bikin Kamu Non-stop Mengasah Skill Gaming!


Tidak bisa dipungkiri lagi, mempunyai kapabilitas yang besar merupakan kelebihan desktop gaming yang banyak dilirik orang. Pasalnya, zaman kini tidak semua gamer menggunakan PC untuk main game saja, melainkan ada yang hobi editing video, hasil gameplay-nya, graphic designing  sampai kebutuhan streaming.


Untuk memenuhi semua pekerjaan berat mulai, dari gaming, editing video, desain 3D, rendering sampai streaming, Acer paham kalau menyematkan AMD Ryzen 7 generasi kedua ialah cara yang terbaik untuk mendukung pekerjaan multitasking kelas berat tersebut. Karena itulah disematkan sebagai sentra kekuatan desktop Nitro 50. Dijamin kalau kau mau main Overwatch, no more lag! Atau mau render video kualitas HD? Nggak akan jadi masalah!


Namun buat kau yang merupakan fans Intel, sekadar gosip saja bawa ada juga Nitro 50 yang disematkan dengan 8th Gen Intel Core processor yang akan menciptakan game berjalan dengan cepat dan mulus tanpa adanya hambatan. Baca varian Nitro 50 (N50-600) dengan prosesor Intel di sini.


Storage yang super lega


Apa artinya sebuah desktop gaming canggih dan gahar tanpa dilengkapi dengan kapasitas yang luas? Kalau tidak lengkap, semua game yang seharusnya bisa dimainkan jadi terhambat alasannya ialah kapasitas memori yang sempit.


Kalau kau punya Nitro 50, sudah terdapat sistem penyimpanan yang terdiri dari 128GB SSD dan 1TB HDD  yang bisa menyimpan semua data keperluan kau untuk pekerjaan, kiprah kuliah sekaligus game yang kau sering mainkan tersimpan tanpa menghambat pergerakan permainanmu.


Kartu grafis anti frame drop!


Kalau kau gamer sejati, pastinya sudah paham betul dong kalau Acer selalu menyematkan kartu grafis yang tidak sembarangan ke desktop gaming-nya. Begitu juga dengan Nitro 50 yang dilengkapi dengan AMD Radeon RX 580.


Dengan kartu grafis besutan AMD tersebut, kau bisa mencicipi pengalaman gaming yang mulus dan tanpa frame-drop. Mau main game berat menyerupai Overwatch, Monster Hunter, PUBG, DotA 2 hingga Grand Theft Auto 5? Jangan takut, pribadi aja hajar satu per satu!


Input data transfer


Untuk kau yang kerap kali memindahkan data dari flashdisk, hard disk atau ponsel, tidak perlu khawatir spAcer, alasannya ialah di Nitro 50 ini sudah dipasangkan USB 3.1 Gen 2 type A dan Type C pada bab depan dan support transfer data cepat hingga dengan 10Gbps!


Jadi kau tidak perlu menunggu lama-lama saat ingin memindahkan hasil render, edit atau game sekalipun dari Nitro 50 ke device atau hardware storage lainnya, spAcer.


Baca juga: 5 Langkah Cara Bermain Mobile Legends di PC Tanpa Nge-lag


terbaru banyak yang dirilis untuk konsol saja Nitro 50 Ryzen 7 Kekuatan Desktop Bikin Kamu Non-stop Mengasah Skill Gaming!


Nitro 50 Ryzen 7 ini bisa wireless charging!


Melihat sudah semakin banyaknya smartphone yang mendukung pengisian daya nirkabel atau wireless charging, Acer turut menyematkan sebuah deck pada bab atas Nitro 50 yang bisa dipakai untuk mengisi daya ponsel kalau ponsel sudah menunjukan waktunya charging. Dengan kecanggihan ini, kau sudah tidak perlu membawa stop kontak ke bersahabat desktop yang berakhir menciptakan tampilan set-up kamu jadi berantakan.


Kesimpulan dari kelebihan Nitro 50 ini, sudah dilengkapi banyak sekali hardware kelas atas menyerupai AMD Ryzen 7 generasi kedua, AMD Radeon RX 580, RAM DDR4 sebesar 8GB dan ditambah deck untuk mengisi baterai kau secara nirkabel, namun Acer masih mempertimbangkan bahkan memerhatikan desain dari Nitro 50 ini juga.


Pada akhirnya, tidak hanya gahar dalam saja, dari luar pun, Nitro 50 sudah mengeluarkan aura gaharnya melalui desain armor-shaped. Cakep tuh!


Spesifikasi Nitro 50 




















































CPUAMD RyzenTM 7 2700X 3.7Ghz processor
OSWindows10
Memory2*8 GB Dual-channel DDR4
Hardisk128 GB M.2 2280 Solid State Drive + 1 TB 3.5-inch 7200 RPM
GraphicAMD Radeon™ RX 580X, 4 GB GDDR5
ChipsetAMD® B450 Express Chipset
ODDDVD-Super Multi
AudioCreative Sound Blaster X-Fi MB5
I/O Port

Front/Side I/O connectors :


1 x SD Card Reader


1 x USB 3.1 Gen2 Type-C port


1 x USB 3.1 Gen2 Type-A port


2 x Audio jack (1 combo port)


Rear I/O connectors :


1 x HDMI-out


1 x RJ45 for LAN


2 x USB 3.1 Gen1 Type-A port


4 x USB 2.0 port


1 x 3 ports Audio jack

Power Supply500 W
HighlightsWLAN : 802.11ac/a/b/g/n, aggregate bandwidth up to 867 Mb/s; Bluetooth® 4.0 LE LAN : Gigabit Ethernet
USB Keyboard + Mouse

Jadi, bagaimana? Pasti semakin ingin bawa Nitro 50 Ryzen 7 sebagai prosesornya ke rumah, kan? Tunggu apa lagi? Langsung aja deh ke toko elektronik langganan di kotamu atau kunjungi Acer Online Store. Desktop Game Terbaik yah Nitro 50 Ryzen 7.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Nitro 50 Ryzen 7 Kekuatan Desktop Bikin Kau Non-Stop Mengasah Skill Gaming!"

Posting Komentar