Kasihan Sekali Bapak Gojek Ini, Akunnya Kena Suspend Alasannya Yaitu Ulah Customernya Yang Tak Tahu Diri. Begini Cerita Selengkapnya…

Semakin usang para Driver Ojek Online terasa berbagai tekanan dan resiko yang dihadapi, Tak Cuma resiko dari laka di jalan saja. Akan tetapi resiko terkena suspend akunnya sehingga tidak sanggup mencari Nafkah Lagi untuk Keluarganya :(.


Bapak Tua ini yaitu Contoh dari kesialan yang mungkin beberapa Driver pernah Mengalami, Sepanjang Hari memasang wajah muram dan lesu alasannya yaitu akun Driver tersebut terkena suspend sehingga tidak sanggup mencari Nafkah dan tidak sanggup membayar cicilan motor yang juga dipakai untuk menjadi Driver Ojek Online.


Setelah ditanya oleh Netizen, Ternyata Terjadinya suspend akun yang dimiliki oleh bapak tersebut dikarenakan Customer yang sebelumnya diantar dari mp2 tujuan TSO dengan Ongkos Rp. 6.000 tersebut mengirim email complain kepada Gojek.



Email Tersebut berisikan complain Bahwa Penumpang tersebut Telat Masuk kantor alasannya yaitu sang driver telat memperlihatkan Kembalian Dari Uang yang dibayaran penumpang tersebut sebesar Rp. 100.000.



Banyak Netizen yang alhasil geram dengan tingkah penumpang tersebut sehingga tak sedikit yang memperlihatkan komentar Negatif terhadapnya. Seperti Contohnya dibawah ini…


Semakin usang para Driver Ojek Online terasa berbagai tekanan dan resiko yang dihadapi Kasihan Sekali Bapak Gojek Ini, Akunnya Kena Suspend Karena Ulah Customernya Yang Tak Tahu Diri. Begini Kisah Selengkapnya…


Siagian Andy  “Coba beliau naik angkot ongkos 6000 perak tapi kasih duit 100ribu. Aku yakin niscaya kena maki dia”


Den Bagus’e Gojek  “Gw  pernah gitu,habis 8rb duitnya 100rb.uang kecil kembalian udah habis Krn  banyaknya cs yg pake duit gd….akhirnya saya ikhlaskan ga usah bayar  aja mbak..! Duit kukembalikan,akhirnya cs.nya sendiri yg nukerin duit  kewarung.
Cs yg pengertian…”


Vino Achmandijafar Yani Mardzuki  Penumpang  gk tau diri padahal cuma telat aja lapor padahal penumpangnya aja yg  order gojek agak mepet waktu masuk kantornya harusnya tau diri order  agak jauh waktu masuk kantornya mang dya kira naik pesawat apa… Ongkos  murah masih aja komplen”


Seharusnya kita sebagai customer juga memahami bagaimana kondisi sang driver tersebut.Di pagi hari saat Keberangkatan kerja ibarat itu niscaya sang driver belum mendapat banyak penumpang sehingga kemungkinan besar belum mendapat uang terlebih untuk kembalian.


Lebih baik kita sebagai customer menyiapkan uang pas atau mengikhlaskan kembalian tersebut dengan uang yang lebih genap. Hitung-hitung ongkos ojek online tersebut sudah lebih murah dibandingkan ojek Convensional.


Bagaimana berdasarkan kamu? Isi kolom komentar untuk membagikan kisahmu…


[zombify_post]



Sumber https://bacaanku.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Kasihan Sekali Bapak Gojek Ini, Akunnya Kena Suspend Alasannya Yaitu Ulah Customernya Yang Tak Tahu Diri. Begini Cerita Selengkapnya…"

Posting Komentar