√ Cara Hard Reset Iphone Dan Ipad Yang Hang

Saat sedang asik ngobrol di BBM bersama pacar tercinta wacana program pre wedding, tiba-tiba saja iPhone yang kau pakai not responding kemudian ngehang. Tentu saja kau menjadi kesal dan pengen murka alasannya nantinya sang pacar bakal mengira bahwa kau tidak ingin membalas lagi chattingan di BBM. Bagaimana dong cara mengatasi iPhone yang hang dan not responding?


Apabila iPhone yang kau pakai mengalami duduk kasus hang dan tidak ada respon ketika disentuh, ada kemungkinan iPhone terlalu berat ketika menjalankan banyak sekali macam aplikasi secara bersamaan. Untuk mengatasi duduk kasus ibarat ini cukup lakukan hard reset atau restart iPhone saja. Lalu bagaimana cara hard reset iPhone yang hang?


Untuk melaksanakan hard reset iPad dan iPhone yang hang caranya gampang saja yakni cukup tekan tombol Home dan tombol Power secara bersamaan selama 10 detik, dikala muncul Logo Apple lepaskan kedua tombol dan tunggu beberapa dikala hingga iPhone menyala kembali.


Saat sedang asik ngobrol di BBM bersama pacar tercinta wacana program pre wedding √ Cara Hard Reset iPhone dan iPad yang Hang


Apakah sesudah melaksanakan hard reset / restart iPhone data ibarat foto dan video juga aplikasi akan hilang? Jangan khawatir hard reset tidak akan menghapus data di iPhone kamu. Berbeda dengan Format iPhone ke Factory Default dimana seluruh data akan terhapus dan iPhone kembali ke setelan pabrik alias ibarat gres dari toko.


Fungsi Hard Reset iPhone dan iPad sangat diharapkan untuk mengatasi duduk kasus iPhone ringan ibarat ngehang, not responding ketika kau sedang menjalankan sebuah game atau aplikasi. Hard reset sama dengan restart yakni cuma merestart (hidupkan ulang) iPhone.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Hard Reset Iphone Dan Ipad Yang Hang"

Posting Komentar