✔ Hanya Ganti Lcd Atau Ts Touchscreen Xiaomi Yang Retak

Sebelum sobat memutuskan mengganti lcd atau ts coba sejenak sobat luangkan waktu sebentar untuk baca sedikit isu berikut. Menurut survei yang saya lakukan dari aneka macam komunitas bahkan dari beberapa lapak permasalahan yang sering terjadi dari ponsel xiaomi yaitu simpel terjadi keretakan pada layar khususnya pada bab touchscreen, bahkan berdasarkan teman saya yang menggunakan pernah mengalami momen yang tidak terduga yaitu ponsel jatuh jaraknya hanya setinggi ukuran daerah tidur sehingga pada bab pojok mengalami keretakan.

Baca Juga : Perbedaan LCD Touchscreen Type Xiaomi Ori dan KW

lcd touchscreen xiaomi
Namun hal ini tidak serta merta bahwa produk dari xiaomi ini tidak bagus, alasannya produk xiaomi termasuk yang paling tangguh dan hebat. Jika dipakai sehari-hari hp xiaomi yang terbaru ini battery sanggup sekali charge dalam sehari, untuk acara bermain game pun sanggup berjam-jam nonstop dan dijamin tangan pegel dan mata jadi pedas, itulah kelebihan dari produk xiaomi. Sedangkan untuk menghindari permasalah itu sobat sanggup menambah pertolongan untuk ponsel kesayangan sobat dengan memakaikan tempereglass dan tentu pelindung body menyerupai hardcase yang niscaya pilihlah yang betul-betul menutupi bagian-bagian sisi ponsel biar ketika terjatuh tidak eksklusif mengenai body utama.

Apakah Bisa Mengganti TS Touchscreen Xiaomi Saja ?
Bisa, sobat sanggup membeli alat pemisah lcd dan ts cek di bukalapak banyak produk yang ditawarkan di sana, namun hal ini tentu tidak lepas dari resiko oleh alasannya itu hampir semua jasa service selalu memutuskan untuk mengganti sepaket jikalau sobat ingin mengganti ts yang retak.

Apa Resiko Jika Kita Hanya Ingin Mengganti TS saja atau LCD saja ?
Dalam pemisahan lcd dan ts sanggup terjadi hal-hal tidak diinginkan menyerupai kondisi lcd yang tidak lagi tepat sehingga bentuk atau tampilan yang sedikit cacat, sesudah itu menyatukan lcd dan ts gres jikalau sobat tidak jeli dan telaten sanggup saja hasil tampilan tidak tepat menyerupai adanya bercak atau debut yang menempel. Makara saran saya sebisa mungkin pilihlah untuk mengganti satu set, namun jikalau sobat tetap ingin menggunakan lcd atau ts yang original sobat pilihlah jasa service yang benar-benar mahir dan sobat percayai.

Kesimpulan
Mengganti salah satu dari lcd atau ts bukanlah pilihan yang tepat alasannya memutuskan untuk mengganti dengan yang satu set versi kw pun kadang tidak memuaskan juga. Jika ada uang lebih saya sarankan untuk membawa ke service center atau sobat cari copotan yang original kemudian pasang ditempat service biasa pun semoga sanggup normal kembali. Demikian sedikit isu yang sanggup saya bagikan semoga sanggup bermanfaat bagi sobat gapunyakode. Terima kasih


Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Hanya Ganti Lcd Atau Ts Touchscreen Xiaomi Yang Retak"

Posting Komentar