√ Ganti Android Pin Bbm Tetap

Setelah sekian usang menabung kesudahannya kau dapat juga mengganti hp Android jadul ke type terbaru dengan ram serta memori internal yang besar dan tentu saja layar yang juga super besar sehingga nyaman digunakan main game online ibarat coc atau lgr. Namun, selalu aja ada duduk kasus ketika akan berganti handphone Android yakni PIN BBM niscaya akan berubah, itu artinya PIN yang selama ini kau sebarkan ke teman-teman niscaya deh engga akan dapat lagi di invite. Bagaimana sih cara Ganti Android Tanpa Ganti Pin BBM?


Seperti kita ketahui secara default, PIN BBM akan selalu berubah ketika mengganti hp Android, dan bahkan PIN BBM juga terkadang akan berubah cuma alasannya yaitu kita Sign Out dari BBM di Android. Kenapa PIN BBM selalu berubah? Jawabannya sederhana saja, alasannya yaitu ketika ini BBM tidak lagi tergantung kepada PIN tetapi kepada email BBID. Jadi, sahabat kau pun dapat invite ke BBM tanpa harus menggunakan PIN tapi cukup menggunakan email BBID tersebut. Dengan terintegrasi ke BBID maka seluruh kontak dan group BBM kau akan tetap sama meskipun berganti handphone asalkan kau sign in menggunakan BBID yang sama juga.


Lalu apakah kita dapat ganti hp android pin bb tetap? Jawabannya tentu saja dapat yaitu dengan memanfaatkan fitur PIN BBM Pilihan yaitu sebuah fitur berlangganan PIN dari Blackberry. Dengan berlangganan per bulan maka PIN BBM kau akan tetap sama meski kau berganti-ganti handphone Android. Cara berlangganan PIN BBM gampang saja yaitu kau masuk ke hidangan Toko BBM kemudian pilih PIN Pilihan ibarat pada gambar di bawah ini.


Setelah sekian usang menabung kesudahannya kau dapat juga mengganti hp Android jadul ke type te √ Ganti Android Pin BBM Tetap


Kelebihan menggunakan PIN Pilihan di BBM Android atau iPhone yaitu kau dapat memilih sendiri PIN BBM sehingga nantinya dapat sesuai dengan harapan dan tentu saja akan gampang diingat. Setelah berhasil berlangganan di profil kau akan muncul PIN Khusus sesuai dengan pilihan, dan pin BBM ini akan tetap sama meski kau berganti hp Android.


Setelah sekian usang menabung kesudahannya kau dapat juga mengganti hp Android jadul ke type te √ Ganti Android Pin BBM Tetap


Jadi apabila kau ingin ganti android tapi pin bbm tetap maka solusinya yaitu kau harus memanfaatkan fitur PIN Pilihan secara berlangganan per bulan di BBM. Mau sesering apapun kau sign out atau gonti-ganti handphone Android, PIN akan tetap sama selama kau masih berlangganan PIN BBM pilihan tersebut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Ganti Android Pin Bbm Tetap"

Posting Komentar