√ Memindahkan Akun Bbm Ke Hp Lain

Setelah usang dinantikan kesannya kau dapat juga mengganti Android ke iPhone 5Se terbaru dengan banyak sekali fitur dan spesifikasi menarik. Masa peralihan dari hp usang ke handphone gres inilah yang terkadang menciptakan kita harus ekstra kerja keras biar nantinya seluruh data dari Android dapat berpindah ke handphone gres kita yakni iPhone 5SE. Apa saja data yang wajib kau pindahkan ke hp baru? Tentunya mulai dari Phonebook, foto, whatsapp, email dan tentu saja yang tidak dapat lupakan yakni memindahkan akun BBM ke iPhone biar nantinya kau tidak kehilangan kontak teman kau di BBM.


Pertama, Memindahkan akun BBM ke handphone lain misal ke iPhone atau ke Android lain tidaklah sesulit yang kau kira, alasannya yakni caranya sangatlah gampang tentunya sama dengan melaksanakan Backup Kontak BBM di Android untuk kemudian memindahkan kontak BBM tersebut ke hp lain, yang harus kau lakukan yakni mengingat dan kemudian mencatat email dan kata sandi akun BBM di hp usang di sehelai kertas biar gampang diingat. Masuk ke sajian Setelan di BBM kemudian lihat pada bab BBID paling atas.


Setelah usang dinantikan kesannya kau dapat juga mengganti Android ke iPhone  √ Memindahkan Akun BBM ke HP Lain


Setelah kau mencatat dan mengingat email dan kata sandi akun BBM selanjutnya di hp gres buka aplikasi BBM kemudian lakukan proses Sign In atau masuk, silahkan masukan email dan password BBID yang sudah dicatat di langkah pertama tadi.


Setelah usang dinantikan kesannya kau dapat juga mengganti Android ke iPhone  √ Memindahkan Akun BBM ke HP Lain


Apabila kau berhasil masuk atau sign in, maka secara otomatis kontak BBM akan berpindah dari hp usang ke handphone gres kamu. Dengan cara menyerupai ini maka sekarang kau dapat dengan gampang memindahkan akun BBM Android ke Blackberry ataupun ke Android lain dan bahkan ke iPhone sekalipun.


Bagaimana jikalau kau hanya ingat email akun BBM tetapi lupa kata sandinya? Jangan khawatir kau dapat kok melaksanakan reset password akun BBM via email yang terdaftar ataupun dengan cara menjawab pertanyaan pemulihan kata sandi yang telah kau menetapkan sebelumnya. Setelah kata sandi akun BBM kau berhasil di rubah atau direset selanjutnya kau dapat melaksanakan sign in atau masuk ke BBM di hp gres kau memakai email dan kata sandi gres tersebut.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Memindahkan Akun Bbm Ke Hp Lain"

Posting Komentar