✔ Cara Update Redmi 4X Ke Miui 10 Global Stable Tanpa Pc

 Global Stable telah tersedia untuk Xiaomi Redmi  ✔ Cara Update Redmi 4X ke MIUI 10 Global Stable Tanpa PC

Update Redmi 4X ke MIUI 10 Global Stable - Setelah sekian lama, hasilnya MIUI 10 Global Stable telah tersedia untuk Xiaomi Redmi 4X (Santoni). Dan di artikel ini aku akan memperlihatkan ROM MIUI 10 Global Stable untuk Redmi 4X yang dapat kau d0wnl0ad dengan gratis, lengkap dengan cara update nya.

MIUI 10 ini memperlihatkan beberapa fitur gres yang tidak mengecewakan berbeda dari versi sebelumnya, ibarat tampilan gres yang lebih menarik (kekinian). Selain itu kau akan mencicipi performa yang berbeda di MIUI 10 ini, sebab kinerja RAM lebih di maksimalkan dan penggunaan daya lebih hemat.

Sebelum melaksanakan update Redmi 4X ke MIUI 10 Global Stable, aku rekomendasikan untuk backup data terlebih dahulu (internal) ibarat musik, gambar, video, aplikasi dan dokumen - dokumen penting lainnya. Hal tersebut untuk mengantisipasi hilangnya data sehabis update selesai.

Apabila sudah siap, silahkan kau d0wnl0ad ROM MIUI 10 Global Stable Redmi 4X dibawah ini
Download

Cara Update Redmi 4X ke MIUI 10 Global Stable

Langkah 1 : Pastikan bahwa kau sudah mend0wnl0ad rom diatas, dan simpan di penyimpanan internal. Tidak perlu di simpan di dalam folder, jadi simpan dimana saja asalkan di penyimpanan internal

Langkah 2 : Masuk ke Pengaturan > Tentang Ponsel > Pembaruan Sistem > Pilih 3 titik vertikal di sudut kanan atas > Pilih paket pembaruan

Langkah 3  : Pilih rom yang sudah kau d0wnl0ad dan simpan di penyimpanan internal tadi

Langkah 4 : Pilih OK untuk memulai update Redmi 4X ke MIUI 10 Global Stable.

Sampai sini kau sudah berhasil memperbarui ke MIUI 10. Proses update memang cukup lama, jadi harap sabar hingga benar - benar selesai.

Kaprikornus itulah cara update Redmi 4X ke MIUI 10 Global Stable Tanpa PC, yang pastinya sangat gampang bukan ? Terima kasih sudah berkunjung, mari lanjut membaca ke artikel :
Sumber http://srn-info.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Update Redmi 4X Ke Miui 10 Global Stable Tanpa Pc"

Posting Komentar