✔ Assassin Catatan Sejarah Sebuah Sekte Radikal Daam Islam (Pdf)


siapa orang yang tidak mengenal Assassin ? nama assassine sendiri telah terkenal dari kemunculannya dalam judul game sampai film yang di produksi sebagai budaya populer. namun ternyata di balik kemasan assasine dalam game dan filem tercatat sebuah catatan sejarah yang menandakan keberadaan orisinil kelompok assassine.


awalnya assassine bagi aku awalnya merupakan sebuah dongeng yang menakjubkan, kemudian di buat sebuah narasi fiksi game dan film yang membat aku semakin terkagum dengan kemasan dan alur dongeng yang sarat akan kekearasan dan perkelahian.


dalam ceritanya, assassine merupakan kelompok yang bertugas untuk menjaga dan melindungi apel eden atau di sebut juga sebagai buah kuldi yang dianggap oleh kelompok elit sebagai jalan untuk mendapat kehendak bebas dan mengontrol insan lainnya. namun assasine bertugas untuk menjaga buah tersebut tetap kondusif dan tidak sanggup di temukan oleh klompok elite tersebut.


banyak hal menarik dalam dongeng film assassine terutama dalam memposisikan assassine sebagai pendekar yang tengah berusaha menyelamatkan dunia. namun pandangan berbeda telah di tuangkan oleh Bernard Leuwis yang menganggap bahwa assassine merupakan klompok anarkis, brandalan yang jauh dari nilai-nilai kepahlawanan. mereka (assassine) pada jamannya tidak lebih dari preman pembunuh bayaran dan penjual diri yang melaksanakan segala cara untuk mendapat uang


untuk memahami goresan pena Bernard Leuwis Ada baiknya bila kita membaca buku ini secara utuh, tentunya untuk menambah wawasan dan memperkaya literasi kita wacana dunia assassine. buku ini sanggup di d0wnl0ad secara gratis dalam bentuk PDF.



Judul : Assassin Sejarah Sebuah Sekte Radikal Dalam Islam
Penulis : Bernard Leuwis
sumber : Buku liat




#untuk menghargai jasa penulis dan penerbit ada baiknya untuk membeli buku ini di toko buku terdekat dari daerah anda.


Sumber http://bakasuracendekia.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Assassin Catatan Sejarah Sebuah Sekte Radikal Daam Islam (Pdf)"

Posting Komentar