√ Bisakah Mengganti Android Menjadi Ios

Baru saja menggunakan iPhone 6S milik teman selama beberapa menit, kau sudah sangat tertarik dengan tampilan iOS di iPhone dan bahkan merasa nyaman dengan banyak sekali fasilitas mengakses banyak sekali sajian dan aplikasi di iPhone, selain itu kinerjanya yang stabil dan nyaris tanpa lag juga menciptakan kau semakin ingin tau dan hasilnya ingin menggunakan iOS di smartphone milik kamu, namun pertanyaan ialah dapatkan kita mengganti Android jadi iOS di smartphone?


Seperti kita ketahui bahu-membahu banyak sekali orang yang ingin menggunakan iPhone terutama iPhone 6S terbaru sebab gengsi dan tentunya menjadi pujian tersendiri saat digunakan selfie di depan cermin dengan logo Apple yang sanggup bikin orang yang melihatnya menjadi iri, namun sebab harganya yang mahal dan selangit hasilnya banyak orang yang lebih menentukan Android dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harga 2 jutaan bahkan 1 juta lebih kau sudah sanggup mendapat Android dengan speks lumayan.


Karena terbentur dengan harga yang tinggi, hasilnya banyak orang yang merasa ingin tau ingin mengganti Android menjadi iOS di handphonenya sehingga nanti tampilan Androidnya menjadi menyerupai banget dengan iPhone. Namun sayang banget sebab ternyata kau tidak akan sanggup mengganti os android dengan ios di smartphone kau tersebut. Kenapa? sebab iOS hanya diperuntukan untuk iPhone, itu artinya tidak akan ada smartphone lain yang sanggup menggunakan iOS tersebut.


 kau sudah sangat tertarik dengan tampilan iOS di iPhone dan bahkan merasa nyaman dengan  √ Bisakah Mengganti Android Menjadi iOS


Sudah sangat terperinci kan bahwa iOS itu hanya untuk iPhone saja dan tidak sanggup digunakan di hp lain, jadi kau tidak sanggup ganti android jadi iOS. Namun meski demikian jangan khawatir sebab kau sanggup merubah tampilan Android menjadi semirip mungkin iOS di iPhone mulai dari ikon aplikasi hingga dengan tampilan sajian dengan menggunakan Tema atau Launcher Android yang sanggup kau dapatkan dari Google Play Store.


 kau sudah sangat tertarik dengan tampilan iOS di iPhone dan bahkan merasa nyaman dengan  √ Bisakah Mengganti Android Menjadi iOS


Apabila kau tetap ingin menggunakan iOS, maka tentu saja kau harus mengganti hp Android kau ke iPhone semisal membeli iPhone 5SE terbaru yang hadir dengan banyak sekali kelebihan, menyerupai kita ketahui bahwa iPhone 5Se merupakan versi mini dari iPhone 6S. Dari sisi fitur dan spesifikasi iPhone 5SE sama banget dengan iPhone 6S yang membedakannya hanyalah ukuran layarnya saja.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Bisakah Mengganti Android Menjadi Ios"

Posting Komentar