Bahaya Kanker Kulit Yang Disebabkan Materi Kimia Di Hampir 100 Sampo Dan Sabun


Pusat Kesehatan Lingkungan (CEH) Amerika Serikat mengungkapkan pengujian independen, menemukan materi kimia penyebab kanker di 98 shampoo, sabun dan produk perawatan langsung lainnya yang dijual dibeberapa toko dan supermarket.  Bahan kimia, cocamide dietanolamina (cocamide DEA), ialah suatu bentuk kimia yang dimodifikasi dari minyak kelapa yang dipakai sebagai pengental dalam aneka macam macam produk, dan di negara kepingan California Amerika Serikat menggolongkan sebagai materi kimia tersebut sebagai karsinogen pada tahun lalu.

Produk yang diuji dengan kandungan cocamide DEA tingkat tinggi mencakup shampoo yang dibentuk oleh Colgate Palmolive, Colomer, Paul Mitchell dan lainnya. Selain itu, produk yang dipasarkan untuk belum dewasa dan produk palsu dengan memakai label tertentu sebagai materi organik yang ditemukan mengandung materi kimia tersebut, dan hal itu melanggar aturan di negara kepingan California.
Dalam banyak kasus, produk yang mengandung lebih dari 10.000 ppm cocamide DEA, dan satu shampo yang diuji terdapat lebih dari 200.000 ppm (20 persen) cocamide DEA. California memasukkan materi kimia cocamide DEA pada bulan Juni 2012 sebagai zat kimia yang menjadikan kanker menurut penilaian oleh tubuh internasional untuk penelitian kanker, yang dievaluasi dengan memakai tes pada paparan kulit hewan.
sumber :





http://ecowatch.com/2013/cancer-causing-chemical-in-shampoos/

Sumber http://rimantho.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Bahaya Kanker Kulit Yang Disebabkan Materi Kimia Di Hampir 100 Sampo Dan Sabun"

Posting Komentar