√ Error Install Update.Zip Failed Ketika Upgrade Xiaomi

Sangat menyebalkan jika kau masih menggunakan MIUI 7 di Redmi 3 Pro, sedangkan sobat kau yang hanya menggunakan Redmi 3 biasa sudah mendapatkab ota update ke MIUI 8. Sudah beberapa coba mengecek pembaharuan sistem, tapi tetap tidak ada pembaruan yang tersedia, itu artinya handphone Xiaomi kau harus rela hanya menggunakan MIUI 7.


Akhirnya kau pun memberanikan diri untuk d0wnl0ad ROM MIUI 8 Global untuk Redmi 3 Pro lantaran kau sudah mengetahui perbedaan antara MIUI 7 dan MIUI 8 lalu melaksanakan update secara manual eksklusif dari handphone, yakni masuk ke sajian Pembaruan –Choose update package.


Sangat menyebalkan jika kau masih menggunakan MIUI  √ Error Install Update.zip Failed Saat Upgrade Xiaomi


Namun sehabis melaksanakan restart, ternyata proses updatenya gagal dan hanya muncul error install update.zip signature verification failed dan handphone Xiaomi kamupun masih tetap menggunakan MIUI versi lama. Kenapa muncul error install update.zip dan bagaimana cara mengatasinya?


Penyebab pertama kau gagal melaksanakan proses update dan hanya muncul error Install update.zip failed sanggup disebabkan lantaran hp Android kau sudah di root. Maka solusinya ialah sebelum melaksanakan update, lakukan terlebih dahulu proses unroot Xiaomi secara total biar nantinya os Android kembali menyerupai pertama kali membeli dari toko.


Kedua, problem Install update.zip failed sanggup disebabkan lantaran firmware yang kau d0wnl0ad tersebut bermasalah atau corrupt sehingga tidak terbaca oleh sistem. Untuk mengeceknya, silahkan coba ekstrak file update.zip tersebut di komputer, apabila nanti ternyata error dan tidak sanggup di ekstrak maka solusi tercepat ialah kau d0wnl0ad ulang rom atau firmware tersebut eksklusif dari en.miui.com


Salah firmware atau ROM! Yups, ini juga sering banget menjadi penyebab timbulnya error Install update.zip failed! Semisal kau menggunakan MIUI atau ROM untuk Redmi 3S untuk di pasang di Redmi 3 Pro. Atau sanggup juga disebabkan di handphone kau menggunakan ROM Xiaomi Global, sedangkan kau mencoba melaksanakan update manual menggunakan ROM MIUI China. Sekali lagi, solusinya cukup gampang yakni teliti sebelum mengunduh firmware/ ROM, pastikan yang benar-benar dan cocok untuk type Xiaomi kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Error Install Update.Zip Failed Ketika Upgrade Xiaomi"

Posting Komentar