Launch Promo: Acer Liquid Z410 Untuk Koneksi Cepat 4G Lte

Jaringan terbaru 4G LTE telah hadir di Indonesia ini memiliki jaringan yang lebih cepat dari generasi sebelumnya. Koneksi internet 4G LTE ini mendukung kecepatan sampai 100 Mbp, pas banget untuk streaming bebas hambatan. Tentunya, perlu smartphone yang mumpuni dan mendukung jaringan ini. Kamu pun akan lebih nyaman menikmati internet untuk mempermudah aktivitasmu.


G LTE telah hadir di Indonesia ini memiliki jaringan yang lebih cepat dari generasi sebel Launch Promo: Acer Liquid Z410 untuk Koneksi Cepat 4G LTE


Tercepat dengan Liquid Z410


Acer menghadirkan Liquid Z410, smartphone canggih yang mendukung jaringan 4G LTE namun dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya mendukung jaringan internet tercepat ini, dengan prosesor quad core 64-bit, kau pun dapat menikmati performa cepat untuk bermain game atau menonton channel YouTube favoritmu! Jalan-jalan makin menyenangkan alasannya ialah Liquid Z410 dilengkapi 5MP AF with LED Flash yang menciptakan fotomu jernih dan indah. Suka selfie bareng sobat? 2MP Wide Angle Camera dapat menangkap setiap senyum dan kebahagiaan kalian!


Tidak sabar mencoba Acer Liquid Z410, spAcer? Kamu dapat membeli Acer Liquid Z410 dengan harga android acer 2016 sebesar Rp 1.349.000 di Acer E-Store Bhinneka dan Acer Store terdekat di kotamu!


G LTE telah hadir di Indonesia ini memiliki jaringan yang lebih cepat dari generasi sebel Launch Promo: Acer Liquid Z410 untuk Koneksi Cepat 4G LTE



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Launch Promo: Acer Liquid Z410 Untuk Koneksi Cepat 4G Lte"

Posting Komentar