5 Hal Gres Yang Dapat Dilakukan Ketika Traveling Libur Panjang

Welcome to 2018! Tentunya di setiap tahun, ada saja waktu long weekend yang dapat spAcer incar untuk berlibur. Sembari kau memikirkan tujuan long weekend tersebut, kami akan membahas tips traveling libur panjang yang bakal menciptakan liburan long weekend kau lebih bermakna. Sayang kan sudah merencakan liburan dengan matang tetapi kesannya bakal biasa-biasa saja?


Buat Minimal 3 Hari Saat Berlibur


Tips traveling libur panjang pertama adalah akan lebih bermakna kalau pergi minimal tiga hari. Misal, kau mengincar liburan pada tanggal 16 Februari 2018. Jika memungkinkan, kau dapat menambah satu hari di depan atau di belakang semoga liburan kau lebih berkesan. Kenapa demikian? Karena tolong-menolong dikala bepergian, kau akan menghabiskan satu hari di perjalanan untuk pulang dan pergi.


Jadi, semoga lebih berkesan, kau dapat mengeksplor kawasan yang kau singgahi ini di hari kedua dan ketiga. Karena biasanya di hari kedua dan ketiga, tubuh kau akan fit dan sudah menyesuaikan dengan suhu di tempat liburan. Kemudian, di hari keempat, kau dapat fokus belanja buah tangan dan packing. Dengan agenda yang longgar, kau tidak akan diburu-buru waktu.


Jangan Takut Berlibur Ke Tempat Baru


Bagi yang berpikir bahwa berlibur ke tempat gres ini bakal menyusahkan, kau harus mengesampingkan mindset tersebut. Liburan ke tempat yang gres ini bakal membuatmu mendapat pengalaman yang seru. Apalagi kalau pergi bersama sahabat-sahabat kamu! Untuk yang pergi bersama pasangan, kau akan mendapat kesempatan quality time untuk bonding. kami akan membahas tips traveling libur panjang yang bakal menciptakan liburan  5 Hal Baru yang Bisa Dilakukan Saat Traveling Libur Panjang


Mencoba Makanan yang Lezat


Salah satu hal yang akan menciptakan mood liburan kau meningkat drastis ialah makanan yang lezat. Bahkan beberapa orang sengaja tiba ke tempat yang sangat jauh untuk satu tujuan, yaitu mencoba makanan orisinil di sana. Nah, kau dapat mengambil tujuan yang sama, yaitu mengincar makanan yang lezat. Apalagi kalau kau suka melaksanakan review di media umum atau bahkan blog, kau dapat menulis pengalaman menikmati makanan khas kawasan yang belum kau coba sebelumnya.


Dokumentasikan Perjalanan Kamu


Mendokumentasikan sebuah perjalanan liburan ini tidak selalu untuk dibagikan di media sosial. Sebuah dokumentasi sejatinya ialah melaksanakan pencatatan semoga apa yang kau alami tidak praktis lupa atau hilang. Nah, coba mulai kini kau rajin mendokumentasikan perjalanan kamu, entah dalam bentuk tulisan, gambar, ataupun video. Bahkan dalam hal paling sederhana, mem-posting dongeng kau ke dalam media umum juga merupakan bentuk dokumentasi.


Pergi Sendirian


Cara terakhir ini dijamin akan menciptakan liburan long weekend kau tidak akan terlupakan, yaitu pergi sendirian. Jika kau biasanya berlibur bersama keluarga, pasangan, atau sahabat, kali ini kau harus mencoba pergi liburan sendirian, tanpa partner sekali pun. Ingat, kau masih dapat berkenalan dengan penduduk sekitar di tempat liburan kamu. Bayangkan, tempat baru, teman baru, suasana baru, dan kau melakukannya sendirian!


Itulah tips traveling libur panjang yang dapat kau lakukan dikala kau benar-benar ingin menikmati liburan final pekan di tahun 2018 ini dengan lebih bermakna. Selamat menikmati liburan panjang, ya!


Baca Juga : Bagaimana Sebenarnya Millennial Memanfaatkan Teknologi?


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "5 Hal Gres Yang Dapat Dilakukan Ketika Traveling Libur Panjang"

Posting Komentar