Arti Warna Bunga Mawar

Mawar termasuk tanaman semak dari genus rosa. Spesies mawar umumnya merupakan tanaman semak berduri atau tanaman memanjat. Tinggi bunga mawar biasanya mencapai dua sampai lima meter. Sebagian besar spesies dari bunga mawar ini mempunyai daun dengan panjang antara 5-15 cm. mawar mempunyai daun beragam dengan tiap tangkai daun terdiri dari paling sedikit tiga sampai Sembilan anak daun.
Meski berduri, bunga mawar tetap memikat hati siapapun yang melihatnya alasannya yaitu keindahan dan pesonanya, serta daya tarik berpengaruh yang dimilikinya.
  1. Mawar Merah
Melambangkan cinta yang sejati dan penuh ketulusan, kecantikan, keberanian, penghormatan, dan keromantisan. Mawar merah merupakan media untuk menyatakan perasaan cinta kepada seseorang.
  1. Mawar Putih
Merupakan representasi dari persatuan, kebajikan, dan penghormatan. Mawar putih melambangkan cinta sejati yang penuh ketulusan, kemurnian, kesucian, dan kerendahan hati
  1. Mawar Merah Muda/Pink
Melambangkan penghargaan, kekaguman, kebahagiaan, kelembutan dan juga kasih sayang. Bunga mawar merah muda sering diberikan oleh orang zaman dulu sebagai ucapan terimakasih. Cahaya mawar merah muda memancarkan kelembutan dan rasa kagum. Ini sangat cocok diberikan kepada rekan atau saudara yang sedang sakit
  1. Mawar Kuning
Melambangkan persahabatan yang sejati, kehangatan, perasaan senang dan gembira. Bunga mawar kuning sangat cocok diberikan kepada mantan pasangan Anda, untuk mengajaknya menjadi sahabat terdekat Anda.
  1. Mawar Biru
Mempresentasikan perasaan yang tidah gampang diungkapkan. Melambangkan imajinasi dan misteri. Serta warna biru ini mempunyai arti kesempurnaan dari suatu pesona atau sanggup diartikan kekaguman. Bunga mawar biru ini juga sanggup dipakai sebagai alat untuk mengekspresikan perasaan akan cinta pada pandangan pertama.
  1. Mawar Peach
Melambangkan keanggunan, keabadian, kesungguhan, persahabatan, persaudaraan, kekaguman dan penghargaan kepada seseorang. Bunga mawar yang ini lebih banyak diartikan sebagai sebuah lambang untuk mengutarakan perasaan pertemanan kita pada mitra ataupun sahabat kita. Hal ini dikarenakan bahwa warna peach ini yaitu sebuah warna yang melambangkan sebuah kehangatan ikatan yang terjalin
  1. Mawar Oranye
Melambangkan gelora cinta yang menggebu-gebu, kekaguman yang luar biasa, antusiasme, dan gairah. Serta Bunga ini mempunyai arti semangat seseorang. Hal tersebut sanggup diartikan bahwa pemberi bunga mawar orange ini ingin mengenal peserta bunga ini secara lebih jauh.
  1. Mawar Ungu
Melambangkan pesona, kesempurnaan, kesetiaan, keagunagan dan kemegahan.
  1. Mawar Hijau
Arti bunga mawar hijau ini yaitu keharmonisan, kesuburan, dan kesejahteraan. Warna ini juga merupakan sebuah indikasi dari perdamaian serta ketenangan. Selain itu, bunga mawar hijau ini juga sanggup diartikan sebagai sebuah impian untuk menciptakan kehidupan yang gres nanti lebih sejahtera ataupun impian untuk mendapat kesehatan yang lebih baik lagi.

Sumber http://santikajeng.blogspot.com/

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Arti Warna Bunga Mawar"

Posting Komentar