Soal Latihan Try Out Un Smp Lengkap 2018 (1)

Selamat berlibur Heroers di manapun berada.
Kami ucapkan selamat kepada kalian semua, atas pencapaian prestasi belajarnya di semester ini bagi kalian siswa dan siswi Sekolah Menengah Pertama kelas VII, kelas VIII dan kelas IX. Apapun itu, itu yaitu hasil mencar ilmu kalian di semester ganjil kemarin. Bagi yang mendapat nilai anggun jangan terlena dulu ya, alasannya yaitu itu bukan cerminan hasil yang akan kalian raih di semester depan. Begitu juga sebaliknya bagi kalian yang mendapat nilai kurang memuaskan, hasil di semester ini bukan cerminan hasil mencar ilmu kalian di semester depan. Tetaplah bersemangat untuk meraih hasil yang maksimal di semester depan.

Khusus untuk siswa kelas IX, tidak ada salahnya jika sambil menyelam minum air. Maksudnya begini, sambil kalian menikmati masa liburan yang lamanya hanya 2 ahad ini toh tidak ada salahnya untuk membuka buka, mencermati lagi materi-materi yang sudah dipelajari di kelas VII dan kelas VIII silam, tentunya bahan yang sesuai dengan SKL UN 2019 yang sempat kami share beberapa pekan yang kemudian di blog ini. Karena begini, waktu kalian di semester depan sangat singkat dan padat. Kalian nanti akan melewati beberapa simulasi mengerjakan UN dengan media komputer dan tentu saja, alasannya yaitu kalian berada pada semester genap kalian juga akan mempelajari bahan pelajaran semester genap juga. 

Berikut ini kami share lagi beberapa soal try out yang dapat kalian pelajari di sela-sela liburan semester ganjil menuju semester genap ini. Harapan kami kalian dapat d0wnl0ad dan dipelajari di rumah. 

Link d0wnl0ad :



Soal latihan try out IPA IX SMP

Soal latihan try out Matematika IX SMP

Soal latihan try out Bahasa Inggris IX SMP



Sumber http://sanggarbelajarhero.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Soal Latihan Try Out Un Smp Lengkap 2018 (1)"

Posting Komentar