Mini Notebook Acer Pilihan Harga Tiga Jutaan

Mini notebook sekarang menjadi pilihan utama bagi banyak orang dengan mobilitas tinggi. Selain harganya yang murah, bentuknya juga lebih ringan daripada notebook konvensional. Karena itu mini notebook gampang dibawa kemanapun kau beraktivitas.


Begitu banyak varian mini notebook yang ada di pasaran ketika ini. Namun dua mini notebook dari Acer ini yakni yang terbaik di kelasnya dengan harga yang kurang dari 4 juta rupiah, bisa menjadi pilihan kau yang mempunyai budget rendah namun ingin mempunyai mini notebook dengan kualitas yang baik.


Acer Mini Aspire V5-123


Mini notebook Acer Mini Aspire V5-123 yakni perpaduan desain yang trendi, dengan dimensi yang tipis serta dilengkapi oleh teknologi AMD generasi terbaru.


Mini notebook berbobot 1.2kg dan berukuran 11.6” ini tersedia dalam dua pilihan warna menarik dengan finishing glossy yang menawan. Mini notebook Acer Mini Aspire V5-123 dilengkapi dengan casing yang solid, sehingga ketahanannya tidak perlu diragukan lagi.


Mini notebook sekarang menjadi pilihan utama bagi banyak orang dengan mobilitas tinggi Mini Notebook Acer Pilihan Harga Tiga Jutaan

Acer Mini Aspire V5-123


Mini notebook Acer Aspire V5-123 ini mengusung teknologi prosesor AMD E1-2100 Dual-core dengan kecepatan 1GHz. Kemampuan prosesor ini cukup untuk menjalankan aplikasi harian sekaligus menunjang acara kamu.


Mini notebook Acer Mini Aspire V5-123 ini yakni pilihan sempurna bagi mahasiswa atau pelajar yang membutuhkan laptop yang ringkas dan bertenaga untuk dibawa kemanapun kau beraktivitas.


Acer Mini Aspire V5-132


Bagi kau yang bermobilitas tinggi, mini notebook Acer Mini Aspire V5-132 ini mempunyai bobot yang ringan, yakni 1,25 kg dengan ketebalannya hanya 2 cm, lebih tipis sampai 40% dibanding notebook biasa.


Selain tipis dan ringan, mini notebook Acer Mini Aspire V5-132 mempunyai fitur komplit dengan performa berkualitas. Dilengkapi oleh prosesor Intel Dual Core generasi ketiga yang tingkat konsumsi energi yang rendah menciptakan baterai mini notebook Acer Mini Aspire V5-132 ini bisa bertahan lama.


Tidak menyerupai mini notebook lainnya yang biasanya tidak mempunyai kapasitas penyimpanan yang besar, mini notebook Acer Mini Aspire V5-132 ini berkapasitas 500GB.


Mini notebook sekarang menjadi pilihan utama bagi banyak orang dengan mobilitas tinggi Mini Notebook Acer Pilihan Harga Tiga Jutaan

Acer Mini Aspire V5-132


Jika 500GB dirasa tidak mencukupi, mini notebook Acer Mini Aspire V5-132 ini dilengkapi dua port USB untuk terkoneksi ke perangkat lainnya contohnya HDD eksternal. Salah satunya port USB yang tersedia yakni USB 3.0 yang sanggup bekerja 10x lebih cepat dibanding USB 2.0. Mini notebook Acer Mini Aspire V5-132 juga menyediakan slot SD card untuk memindahkan file dari memori SD Card.


Untuk kau yang membeli mini notebook di atas, Acer menawarkan penawaran menarik! Kamu bisa membawa pulang mini notebook keren lengkap dengan OS Windows 8.1 Genuine dengan harga tiga jutaan saja lho!


Baca juga: Pilihan Tepat Mini Notebook dengan Windows 8.1 Genuine



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mini Notebook Acer Pilihan Harga Tiga Jutaan"

Posting Komentar