Sensasi Seru Nonton Film Dengan Mini Notebook Aspire Es1-111

Zaman kini menonton film atau video tidak harus dilakukan di bioskop lho. Kamu bisa membeli DVD untuk menonton film-film favoritmu melalui DVD Player, atau bisa juga melalui social media melalui laptopmu. Lantas, laptop menyerupai apa yang bisa mendukung acara menonton film supaya makin seru?


Zaman kini menonton film atau video tidak harus dilakukan di bioskop lho Sensasi Seru Nonton Film dengan Mini Notebook Aspire ES1-111


Enaknya menonton film dengan Aspire ES1-111


Tentunya kau butuh laptop dengan desain yang slim, ringan, dan dilengkapi fitur speaker yang dahsyat. Menonton film tentu akan terasa seru dengan bunyi dari speaker yang berkualitas. Untuk menjawab kebutuhanmu, pencinta film sejati, Acer Indonesia  menghadirkan Mini Notebook Aspire ES1-111, si mungil yang powerful dan siap mendukung segala aktivitasmu.


 


Mini Notebook Aspire ES1-111 sengaja didesain slim dan elegan. Ukuran notebook mini yang satu ini hanya sebesar majalah berukuran A4. Dengan berat 1.29 kg dan ketebalan sebesar 2.12 cm, Mini Notebook Aspire ES1-111 sangat ringan dan gampang dibawa kemana-mana. Kamu jadi tak perlu kerepotan untuk membawa mini notebook ini kemana pun kau pergi.


 


Soal performa suaranya? Jangan khawatir. Notebook besutan Acer Indonesia yang satu ini dilengkapi dengan 2 speaker built in digital microphone sehingga kau bisa menonton film atau video dengan audio berkualitas, bahkan tanpa perlu aksesori speaker lainnya. Pengujian audio pada Mini Notebook Aspire ES1-111 mengatakan bahwa kualitas mini notebook ini bisa menandingi kualitas audio notebook yang berukuran besar (14 dan 15 inch).


 


Casing Mini Notebook Aspire ES1-111 juga didesain tanpa kipas, sehingga lebih mudah, nyaman dan tingkat kebisingannya sangat rendah. Teknologi hassle free nya menciptakan tangan atau pangkuanmu tak akan terasa panas saaat memakai mini notebook ini. Kamu juga tak akan lagi direpotkan dengan investigasi dan perbaikan kipas secara rutin. Sangat keren dan berteknologi tinggi, ya!


 


Mini notebook canggih Aspire ES1-111 harganya mahal?


 


Tentu tidak, alasannya harga laptop Acer  yang satu ini sangat terjangkau dan sesuai dengan budget-mu. Kisaran angkanya kurang dari 3,5 juta Rupiah. Dengan harga tersebut, kau sanggup memperoleh mini notebook dengan kualitas canggih untuk mendukung aktivitas  plus hobimu menonton film. Be free, be cool, be colorful!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Sensasi Seru Nonton Film Dengan Mini Notebook Aspire Es1-111"

Posting Komentar