Aktivitas Outdoor Jadi Makin Seru Dengan Aspire Switch 10-Mu

Kamu sering melaksanakan acara outdoor di sela-sela kesibukan? Melakukan acara di luar ruangan bersama teman-teman memang sangat seru, ya. Apalagi jika kau membawa notebook yang multifungsi, keren, dan canggih. Pasti kegiatanmu semakin menyenangkan dan praktis.


 


Desain 4 in 1 pada Aspire Switch 10  ialah pilihan sempurna atas  kebutuhanmu. Portable notebook ini akan memudahkan segala aktivitasmu di luar ruangan. Saat kau ingin mengedit sebuah dokumen, tampilan acara pada Aspire Switch 10 akan menciptakan kau gampang mengetik, ditambah dengan proses penyimpanan berkapasitas HDD sebesar 500 GB.


 Melakukan acara di luar ruangan bersama sobat Aktivitas Outdoor Kaprikornus Makin Seru dengan Aspire Switch 10-mu


Serunya beraktivitas di luar ruangan dengan Aspire Switch 10


Ketika kau ingin mengatakan bahan presentasimu kepada seluruh anggota grup, kau tinggal melepas layar Aspire Switch 10, memutarnya, dan memasangnya kembali. Keyboard Aspire Switch 10-mu dapat berfungsi sebagai penyangga dan menciptakan kegiatan membuatkan gosip dan bahan presentasi menjadi lebih mudah. Sementara untuk urusan browsing dan main game, kau dapat dengan leluasa memakai layar Aspire Switch 10 sebagai tablet yang ringan dan gampang dibawa kemana-mana.


 


Takut bosan selama menempuh perjalanan yang jauh? Ajak saja teman-temanmu untuk menonton film dan video dengan mode tent pada notebook Aspire Switch 10. Desain 4 in 1 pada Aspire Switch 10 ditunjang dengan teknologi Acer Snap Hinge, yang menciptakan layar notebook-mu gampang dipasang dan dilepas alasannya dilengkapi dengan magnet bar, 2 way connector, dan perlindungan plastik yang terbuat dari material logam.


 


Kamu juga tidak perlu takut layar notebook-mu jadi gampang rusak alasannya sering dipakai dalam banyak sekali mode, alasannya material yang dipakai pada teknologi Acer Snap Hinge sudah terjamin kualitas dan daya tahannya.


 


Soal audio juga tidak kalah keren, lho. Aspire Switch 10 telah dilengkapi dengan teknologi dual front facing speakers. Dua speaker powerful yang menghadap ke depan akan menciptakan acara nonton film, main game dan presentasi jadi terasa lebih nyata.


 


Segala kecanggihan yang difasilitasi oleh Aspire Switch 10 niscaya membuatmu tak ragu lagi untuk mempunyai notebook canggih yang satu ini. Pokoknya, Aspire Switch 10, notebook yang sempurna untuk mendukung segala aktivitasmu setiap hari.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aktivitas Outdoor Jadi Makin Seru Dengan Aspire Switch 10-Mu"

Posting Komentar