Nikmati Promo Acer Weekend Deal Di Oktober 2015!

SpAcer, kau ingin membeli produk-produk unggulan Acer, ibarat notebook, smartphone, desktop atau lainnya dengan harga yang terjangkau? Acer Indonesia akan memperlihatkan promo Acer Weekend Deal, yaitu promo serpihan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian produk-produk unggulan Acer tertentu selama bulan Oktober 2015.


 desktop atau lainnya dengan harga yang terjangkau Nikmati Promo Acer Weekend Deal di Oktober 2015!


Acer Weekend Deal bukan berarti promo serpihan harga hanya di setiap weekend saja, lho! Promo akan berlangsung setiap hari selama bulan Oktober, alasannya yaitu Acer Indonesia ingin spAcer mendapat banyak sekali benefit promo setiap hari layaknya promo weekend deal. Yeah, everyday is weekend deal spAcer!


Penasaran produk apa saja yang bisa didapatkan dengan harga lebih murah dibandingkan harga toko? Ini beliau 9 produknya!


1. Acer Revo One

Acer Revo One hadir dengan desain menawan, berwarna putih klasik dan minimalis. Dengan desain yang kecil dan menarik, serta ditunjang dengan prosesor dari Intel, Revo One mempunyai spesifikasi terbaik untuk memudahkan keperluan pekerjaan dan hiburan spAcer. Dengan kapasitas penyimpanan hingga 2 TB per HDD, kau bisa menyimpan 400 film Full HD atau 200.000 lagu. Hebatnya lagi, Revo One sanggup diakses di mana saja ketika terkoneksi jaringan internet!


2. Acer One 10

Dengan notebook hybrid ini, banyak acara yang bisa dikerjakan dengan mudah. Didukung Windows 8.1 with Bing dan Office 365 , Acer One 10 yang bisa diubah menjadi notebook dan tablet ini bisa mendukung mobilitas pekerjaan Anda. Menariknya, One 10 dilengkapi dengan empat mode, ibarat notebook, tablet, display dan tent mode, untuk mendapat bermacam-macam fungsi yang berbeda sesuai kebutuhan. Ditambah juga dengan kapasitas Baterai 6000 mAh & up to 7 jam serta bisa di charge memakai charger smartphone ataupun powerbank.


3. Aspire ES1-420 dan Aspire ES1-421

Notebook yang satu ini cocok bagi para gamer sejati alasannya yaitu dilengkapi dengan prosesor AMD A10-7300 APU untuk komputasi yang berat dan kartu grafis AMD Radeon R7 M265 2GB GDDR3 yang dirancang untuk memainkan game terbaru maupun HD video editing. Nikmati pula memori 2X2GB (4GB) Dual yang memperlihatkan Bandwith hingga 2 kali lebih besar. Notebook stylish ini cocok sekali untuk dibawa ke mana-mana.

Tambahkan info mengenai:

– Stylish textured Flow Curve Design

– Pilihan Prosesor E1 & A8

– 2 Pilihan Warna hitam dan merah

– Acer Bluelight Shield


4. Aspire E5-551

Notebook yang satu ini cocok bagi para gamer sejati alasannya yaitu dilengkapi dengan prosesor AMD A10-7300 APU untuk komputasi yang berat dan kartu grafis AMD Radeon R7 M265 2GB GDDR3 yang dirancang untuk memainkan game terbaru maupun HD video editing. Nikmati pula memori 2X2GB (4GB) Dual memperlihatkan Bandwith hingga 2 kali lebih besar dan didukung dengan layar besar 15,6 HD Notebook stylish ini cocok sekali untuk spAcer bawa ke mana-mana.


5. Monitor KA 240 HQ

Berukuran layar 23,6 inci dengan panel IPS (In-Plane Switching) dan resolusi Full HD, KA 240 HQ bisa menjadi pilihan spAcer untuk layar monitor komputermu baik di rumah maupun di kantor.


6. LCD Monitor K 272 HL dan K 242 HL

Sama ibarat KA 240HQ, K 272 HL dan K 242 HL juga merupakan LCD monitor dari Acer. Perbedaan kedua seri ini terletak pada ukuran layar. Layar K 242 mempunyai ukuran 24 inci dengan resolusi Full HD, sementara K 272 mempunyai ukuran 27 dengan resolusi Full HD. Jika spAcer tak ingin meletakkannya di atas meja, kedua monitor ini dilengkapi dengan vesa mount sehingga kau sanggup menggantungnya di dinding. Praktis, kan spAcer?


7. Liquid Z220

Nikmati segala fitur terbaru dan paling up to date dari Android dengan Liquid Z220. Dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru, meng-update segala aplikasi dan games terbaru menjadi lebih gampang dan tak terbatas! Smartphone ini juga didukung dengan kamera belakang beresolusi 5 MP autofocus lengkap dengan LED flash dan kamera depan beresolusi 2 MP. Yes! SpAcer bisa menghasilkan gambar foto selfie maupun melaksanakan video call dengan lebih baik ditambah dengan storage yang besar yaitu 1GB & 8GB Internal Memory.


8. Liquid Z520

Liquid Z520 mengusung kamera utama 8 MP autofocus lengkap dengan LED flash dan teknologi HD Sound yang memperlihatkan kualitas bunyi jernih. Dengan layar 5 inci dan fitur image processing engine, spAcer bisa membaca artikel di internet atau melihat detail gambar foto dengan lebih terang dengan tingkat akurasi warna yang sempurna. Untuk mesin pacu, Liquid Z520 didukung dengan Quad-Core berkecepatan 1,3 GHz yang ditunjang memori RAM 1 GB serta kapasitas penyimpanan 8 GB yang sanggup diperluas dengan MicroSD up to 32GB. Dengan smartphone ini, spAcer bisa mengakses banyak sekali macam aplikasi dan main games dengan lancar!


9. Liquid X1

Tak hanya mempunyai tampilan yang glamor dan elegan dari bab luar, Acer juga menyematkan prosesor Octa-core (8 core) terkini di bab bodinya. Dengan proteksi tersebut, spAcer bisa mengakses segala aplikasi, foto, video, serta apapun pengalaman multimedia Anda dengan super cepat tanpa hambatan. Selain itu, Liquid X1 didukung dengan fitur LTE 4G yang menunjang kecepatan koneksi internet dan semakin maksimal performanya alasannya yaitu mempunyai layar 5,7 inci display sehingga spAcer bisa browsing, streaming, d0wnl0ad dan upload sepuasnya tanpa takut lemot.


Agar lebih memudahkan spAcer melihat semua diskon yang ditawarkan Acer, kau bisa mengunjungi beberapa toko online terpercaya yang sudah bekerja sama dengan Acer Indonesia. Seperti, Lazada, Dinomarket, Blibli dan Bhinneka. Menariknya, spAcer bisa mendapat semua promo ini tanpa syarat dan ketentuan selama persedian stok masih ada.


Ayo, segera temukan produk-produk incaranmu! Jangan hingga ketinggalan atau kehabisan, spAcer. Yuk, follow Twitter dan like Facebook Fanpage Acer Indonesia, serta pantengin terus acerid.com untuk menjadi orang yang pertama tahu perihal gosip dan promosi menarik dari Acer Indonesia.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Nikmati Promo Acer Weekend Deal Di Oktober 2015!"

Posting Komentar