Cara Berlangganan Paket Internet Unlimited Smartfren Pascabayar

Cara Berlangganan Paket Internet Unlimited Smartfren Pascabayar - Sudah cukup usang Saya memakai layanan paket internet Smartfren sekitar tahun 2009 dengan berlangganan paket bulanan yang tidak menentu. Biasanya ambil paket internet unlimited Neo Premiun seharga Rp 99.000 per bulan, namun paket tersebut hanya mempunyai kuota FUP sebesar 6 GB sehabis itu kecepatannya turun sehingga selalu kekurangan kuota setiap bulannya.

Akhirnya Saya putuskan untuk berlangganan secara pascabayar, awalnya terasa malas urus ini itu ke kantor Smartfren alasannya yaitu kondisi disability tapi demi pemanis kuota kesudahannya berangkat juga. Sebelumnya CS Smartfren melalui call center 888 sudah Saya hubungi menanyakan mekanisme pendaftaran kartu prabayar katanya butuh foto copy kartu identitas, print out tagihan listrik/PDAM/telpon selama 3 bulan tidak ada tunggakan.

Setelah semua "alat tempur" di atas siap eksklusif menuju ke kantor Smartfren, di sana sempat terpikirkan untuk migrasi dari prabayar ke pascabayar semoga tidak ganti kartu tapi ternyata prosedurnya cukup rumit alasannya yaitu itu kartu atas nama orang yang berbeda. Ya sudah kesudahannya buat kartu gres dengan mengambil paket internet unlimited Super Basic dengan kuota harian 500 MB sehabis itu kecepatan turun dengan harga Rp 90.000 perbulan.

 Cara Berlangganan Paket Internet Unlimited Smartfren Pascabayar  Cara Berlangganan Paket Internet Unlimited Smartfren Pascabayar
List Paket Internet Unlimited Smartfren Pascabayar

Mbak CS menyodorkan sebuah formulir untuk Saya isi alasannya yaitu kondisi tidak memungkinkan Dia sendiri yang eksklusif menulis. Saat semua "alat tempur" diserahkan yang diambil hanya foto copy KTP dan diminta uang sebesar Rp 150.000 katanya uang tersebut untuk deposit pada kartu pascabayar yang dibuat.

Sesaat sehabis diproses Saya diberi nota bukti transaksi dan pembayaran beserta nomor Smartfren baru, kata CS kartu tersebut belum aktif akan dihubungi via telpon kalau sudah aktif gres dapat digunakan. Untuk pembayaran tagihan dikirim ke alamat email untuk cek status pemakaian dapat melalui *999 atau website data.smartfren.com tapi sebelumnya harus registrasi.

Yang perlu diperhatikan yaitu tidak ada jaminan koneksi internet terbebas dari gangguan atau kurang stabil, tidak ada jalur istimewa walaupun berlangganan pascabayar hanya kuota lebih besar dihitung per hari. Sekarang Saya dapat lebih nyaman mengembangkan internet via wifi dengan keluarga di rumah alasannya yaitu setiap hari kuota FUP 500 MB di refresh tanpa takut kehabisan kuota.

Baca juga artikel dan info Cara Registrasi Paket Internet Unlimited Murah Smartfren.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Berlangganan Paket Internet Unlimited Smartfren Pascabayar"

Posting Komentar