Notebook Terbaik 2016: Have Fun With Acer One 10

Mengenai fitur dan benaman dalam Acer One 10, pembahasannya sudah saya bicarakan sebelumnya di sini. Bahwa, gadget kecil berlayar 10.1″ ini cukup mumpuni untuk jadi partner kerja yang setia. Apalagi dengan layar sentuhnya, One 10 bekerja lebih gesit dan efektif.


Saya mulai membawanya ke mana-mana dikala traveling sembari kerja. Setelah kenal agak usang dengan si ringkas ini, saya balasannya sadar, Acer One 10 tidak cuma asyik diajak kerja, tapi juga menyenangkan diajak main-main. Setidaknya, ada beberapa hal seru yang seringkali saya lakukan bareng si One 10 sehari-hari.


Menonton Film


Mengenai fitur dan benaman dalam Acer One  Notebook Terbaik 2016: Have Fun with Acer One 10


Saking fleksibelnya, Acer One 10 sanggup menyesuaikan diri hingga 4 mode. Pertama, mode notebook, kemudian ada mode pad, tent dan display. Dengan hard drive hingga 500 GB, saya selalu menyimpan koleksi beberapa film untuk ditonton selama trip.


Kalau sedang ada waktu senggang, biasanya setiap malam sebelum tidur, saya memasang Acer One 10 pada mode tent atau display, di mana One 10 sanggup bangun membentuk segitiga. Bahkan, dalam posisi rebahan pun, nonton film jadi nyaman.


Ubah ke Mode Tablet Saat Internetan


Mengenai fitur dan benaman dalam Acer One  Notebook Terbaik 2016: Have Fun with Acer One 10


Saya lebih suka melepaskan keyboard dari monitor, dan mengubah Acer One 10 ke bentuk tablet dikala hendak berselancar di dunia maya. Lebih praktis, lebih compact. Layar sentuhnya memungkinkan saya untuk scroll up-down lebih cepat. Kalau butuh mengetik sesuatu pun, ada keyboard layar sentuh yang akan muncul di monitor.

Apalagi, One 10 sudah didukung aneka macam konektivitas lain, ibarat Wi-Fi. Kalaupun lagi fakir kuota internet, cari saja daerah ber-Wi-Fi dan internetan seinginnya.


Baca juga : Acer One 10 Mendukung Hobi dan Minat

Surga Aplikasi dan Permainan


Mengenai fitur dan benaman dalam Acer One  Notebook Terbaik 2016: Have Fun with Acer One 10


Setelah sukses menyalakan kemudian meng-install sana-sini, ada satu ruang surgawi di Acer One 10 yang berisi banyak harta karun, Microsoft Store! Di dalamnya, terdapat bermacam-macam pilihan aplikasi yang terdiri dari banyak kategori, mulai bisnis, kesehatan, pendidikan, hiburan, hingga travel. Ada Skype, TripAdvisor, TouchMail, hingga Netflix juga, lho.


Buat yang gandrung pada permainan, jangan sedih. Pilihan permainan di Store Acer One 10 ini juga sangat variatif. Kategorinya tidak kalah banyak dari aplikasi. Mulai dari permainan petualangan, musik, kasino, kartu, hingga permainan edukasi. Sebut saja permainan kesenangan kau ibarat Ice Age Adventures, UNO, Talking Tom, Asphalt, Candy Crush, hingga Shadow Fight 2.

Well, hidup kadang kala sudah serius. Maka, kita harus menentukan partner seru yang sanggup diajak susah, tapi juga sanggup dibawa senang-senang. Acer One 10 jadi pilihan tepat. Have fun with it!


 



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Notebook Terbaik 2016: Have Fun With Acer One 10"

Posting Komentar