Beli Acer Predator, Gratis Tom Clancy’S The Division™!

Pernah ngebayangin gimana rasanya menyelamatkan peradaban insan yang mulai runtuh? Pengalaman seru ini sanggup spAcer rasakan dalam game terbaru Ubisoft, Tom Clancy’s The Division™! Game yang akan segera dirilis pada 8 Maret 2016 ini mengisahkan usaha hidup masyarakat kota New York pasca merebaknya virus yang mematikan. Untuk itu, sebagai agent belakang layar The Division, gamers ditugaskan untuk mengembalikan situasi kota New York menyerupai sedia kala.


Tom Clancy’s The Division™ menawarkan grafis yang luar biasa dan gameplay yang menakjubkan sebab didukung dengan Snowdrop Engine, yang dikembangkan untuk konsol generasi ke-8. Game ini juga memasukkan elemen open world yang luas yang menciptakan permainan menjadi lebih menegangkan! Bahkan, game Massively Multiplayer Online RPG (MMORPG) shooter ini memungkinkan setiap huruf game untuk membawa banyak senjata.


Serunya lagi, Tom Clancy’s The Division™ juga menghadirkan fitur Dark Zone yang mana para pemain sanggup mendapatkan senjata gres dengan cara melawan dan mencuri senjata serta perlengkapan lainnya dari pemain lain. Dark Zone merupakan zona player versus player di mana digambarkan sebagai zona dengan tingkat kontaminasi virus paling kuat. Hal ini tentu saja menciptakan situasi dalam game tersebut semakin mencekam!


gimana rasanya menyelamatkan peradaban insan yang mulai runtuh Beli Acer Predator, GRATIS Tom Clancy’s The Division™!


So, jangan ngaku-ngaku gamers jikalau belum mencicipi tegangnya menyelamatkan warga sipil dan menghadapi geng-geng penjarah brutal yang melaksanakan apapun demi bertahan hidup dalam Tom Clancy’s The Division™! Jika ingin menjadi orang pertama yang mencicipi serunya game ini, spAcer sanggup mendapatkan Tom Clancy’s The Division™ GRATIS dengan membeli produk Acer yang dilengkapi kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 970M dan NVIDIA® GeForce® GTX 980. Tapi sebelumnya, baca dulu aturannya untuk mendapatkan game dari promo Istimewa NVIDIA Game Bundle Program, yang berlaku untuk pembelian selama 17 Februari – 21 Maret 2016.



  1. Membeli produk Acer Predator yang mempunyai kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 970M dan NVIDIA® GeForce® GTX 980, menyerupai laptop Acer Predator 15, Predator 17 dan desktop Predator G6, selama masa promo berlangsung.

  2. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan arahan e-coupon game tersebut.



  • Silahkan d0wnl0ad dan mengisi form bukti pembelian (Purchase Evidence) yang tersedia dalam bentuk Excel dari www.acer.com/thedivision atau d0wnl0ad Purchase Evidence form di sini.

  • Kirim data tersebut ke Marketing Acer Indonesia (ain.marketing@acer.com) beserta dengan bukti capture invoice kau ke Acer. Jangan lupa untuk turut menyertakan tanggal pembelian, model yang dibeli, nomor seri produk, jenis kartu grafis yang digunakan, dan alamat email kamu.

  • Dalam waktu 10 hari, spAcer akan mendapatkan email yang berisikan arahan e-coupon.

  • Gunakan code game tersebut untuk klaim game di https://redeem.geforce.com/.



  1. Acer berhak menarik penawaran untuk alasan apapun setiap waktu tanpa adanya pemberitahuan.

  2. Beli Acer Predator dan klaim segera gamenya, code game akan expired pada 30 April 2016


Mudah banget kan caranya, spAcer? So, jangan tunda lagi untuk segera membeli Predator 15, Predator 17 dan Predator G6. Dengan perangkat gaming canggih ini, bersiaplah untuk menjadi mencicipi serunya main Tom Clancy’s The Division™ GRATIS!


gimana rasanya menyelamatkan peradaban insan yang mulai runtuh Beli Acer Predator, GRATIS Tom Clancy’s The Division™!


gimana rasanya menyelamatkan peradaban insan yang mulai runtuh Beli Acer Predator, GRATIS Tom Clancy’s The Division™!


gimana rasanya menyelamatkan peradaban insan yang mulai runtuh Beli Acer Predator, GRATIS Tom Clancy’s The Division™!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Beli Acer Predator, Gratis Tom Clancy’S The Division™!"

Posting Komentar