6 Kendaraan Beroda Empat Murah Dibawah 100 Juta Terbaru 2019

Mobil Murah dibawah 100 Juta sangat diminati di Indonesia. Pasalnya, rata-rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat murah untuk melindunginya dari panas terik matahari dan hujan. Untungnya beberapa perusahaan otomotif telah memasarkan kendaraan beroda empat gres dibawah 100 Juta Rupiah, sehingga kita tak perlu membeli kendaraan beroda empat bekas yang sering kali mengalami beberapa kerusakan. Sayangnya tipe kendaraan beroda empat yang dibanderol dibawah 100 Juta jumlahnya sangat sedikit, sebab rata-rata kendaraan beroda empat murah melebihi 100 Juat Rupiah.




Padahal beberapa tahun sebelumnya kita bisa menjumpai beberapa tipe kendaraan beroda empat LCGC (Low Cost Green Car) yang dibanderol dibawah 100 Juta, menyerupai Toyota Agya dan Honda Brio. Sekarang kedua kendaraan beroda empat ini dipasarkan melebihi 100 Juta Rupiah. Yah, harga kendaraan beroda empat terus mengalami kenaikan seiring berkembangnya teknologi kendaraan beroda empat dan minat masyrakat yang semakin besar. Nah bagi brosis yang lebih tertarik membeli kendaraan beroda empat murah dibawah 100 Juta, silahkan sahabat simak rekomendasi otomotifo.com berikut ini.


Daftar Mobil Murah Dibawah 100 Juta


rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat murah untuk melindunginya dari panas terik matahar 6 Mobil Murah Dibawah 100 Juta Terbaru 2019

Mobil Murah Dibawah 100 Juta


1. New Daihatsu Ayla


Daihatsu mempunyai kendaraan beroda empat murah dibawah 100 Juta, yaitu New Daihatsu Ayla Tipe D. Fitur kendaraan beroda empat murah ini sangat terbatas, sebab kita tidak akan mendapat fitur AC. New Ayla Tipe D juga masih menggunakan velg kaleng, sehingga harganya bisa ditekan menjadi lebih murah. Fitur ABS dan Airbag juga tak dimilikinya. Namun kia tetap mendapat mesin 1KR-DE 3 Silinder berkapasitas 998 cc. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimum sebesar 65 PS pada 6.000 Rpm. Sedangkan torsinya menembus 86 Nm pada 3.600 rpm. Tak ketinggalan sistem materi bakar EFI juga dimiliki kendaraan beroda empat ini.


Harganya memang sesuai dengan apa yang kita dapatkan. Varian termurah ini memang minus banyak sekali fitur. Walaupun begitu, New Ayla Tipe D tetap mempunyai mesin yang sama dengan tipe D+. Sedangkan untuk tipe lainnya mengusung mesin 1.197 cc dengan keluaran tenaga mencapai 88 PS pada 6.000 rpm. Kaprikornus lebih baik mengeluarkan lebih banyak uang untuk mendapat fitur keselematan dan keamanan lebih lengkap. Pasalnya untuk tipe tertinggi telah dilengkapi fitur Airbag, Alarm, Audio 2 Din dengna touchscreen, dan banyak sekali fitur lainnya.


2. Datsun Go+


rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat murah untuk melindunginya dari panas terik matahar 6 Mobil Murah Dibawah 100 Juta Terbaru 2019

Datsun Go+


Harga OTR termurah kendaraan beroda empat ini yakni 98 Jutaan. Harganya sangat terjangkau, sehingga Datsun Go+ sangat laku di Indonesia. Kapasitas mesinnya juga lebih besar dibandingkan New Ayla Tipe D, sebab mengusung mesin berkapasitas 1.198 cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 69 PS dan torsinya menembus 104 nme. Mobil murah dibawah 100 Juta ini juga belum dilengkapi AC dan Power Steering. Tak hanya itu, kita juga harus puas dengan tidak mendapat fitur Alarm dan Immobilizer.


Untugnya Datsun tetap mengedepankan keselamatan pengemudi Datsun Go+, sehingga kendaraan beroda empat ini telah dilengkapi fitur Driver Airbag. Lalu ada pula sabuk pengaman pada tiga baris bangku kendaraan beroda empat murah dibawah 100 Juta ini. Yah, Datsun Go+ mempunyai tujuh daerah duduk, sehingga cocok dijadikan sebagai kendaraan beroda empat keluarga. Terlebih harganya sangat murah, dan tetap mempunyai desain stylish yang tak terkesan murahan. Selain itu, tersedia pula ruang bagasi sangat luas yang bisa menampung barang bawaan hingga 347 Liter.


3. Suzuki Carry Futura Chasis


rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat murah untuk melindunginya dari panas terik matahar 6 Mobil Murah Dibawah 100 Juta Terbaru 2019

Futura Chasis


Suzuki juga mempunyai kendaraan beroda empat murah dibawah 100 Juta, yaitu Suzuki Futura atau sering disebut sebagai Suzuki Carry. Tipe termurah yakni Futura Chasis (CH) yang dipasarkan dengan harga 95 Jutaan. Mobil ini terkategori sebagai kendaraan beroda empat niaga, sebab tergolong sebagai kendaraan beroda empat pickup. Untuk mesinnya sendiri, Suzuki Carry Futura Chasis mengusung mesin 1.493 cc dengan keluaran tenaga sebesar 78 PS dan torsi sebesar 120 nm. Fiturnya tergolong minim, dan jangan berharap akan mendapat fitur AC dan Power Steering.


Mobil Murah Dibawah 100 Juta ini hanya mempunyai tiga daerah duduk dan cuilan belakangnya merupakan daerah menyimpan barang bawaan. Adapun untuk dimensinya mempunyai ukuran panjang 3.720 mm, lebar 1580 mm, dan ketinggian 1.825 mm. Kemudian untuk jarak terendah ke tanahnya berukuran 195 mm. Sedangkan untuk cuilan kaki-kaki, Suzuki Carry Futura Chasis menggunakan suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Multi-link. kemudian ada pula ban berukuran 165/65 R13 dan sistem transmisi manual 5 percepatan.


4. Daihatsu Hi Max


rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat murah untuk melindunginya dari panas terik matahar 6 Mobil Murah Dibawah 100 Juta Terbaru 2019

Daihatsu Hi Max


Ada satu lagi kendaraan beroda empat murah dibawah 100 Juta dari Daihatsu, yaitu Hi Max. Untuk varian terendahnya dibanderol dengan harga Rp. 96 Jutaan. Harga yang murah membuatnya belum dilengkapi AC dan Power Steering. Yah, inilah ciri khas kendaraan beroda empat murah dibawah 100 Juta, sebab sangat minim fitur. Walaupun begitu, kendaraan beroda empat ini sangat cocok dijadikan sebagai kendaraan beroda empat niaga untuk menunjang bisnis penggunanya. Daihatsu Hi Max juga bisa menjadi alternatif selain Futura CH yang sama-sama dibanderol dibawah 100 Juta.


Untuk mesinnya sendiri, Daihatsu Hi-Max menggunakan mesin 1KR-DE DOHC berkapasitas 998cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 57 PS pada 5.000 rpm. Sedangkan torsinya sebesar 8.7 kgm pada 4.000 rpm. Performanya sangat standar, namun sudah ada sistem pembakaran Fuel Injection yang menciptakan pemakaian materi bakar semakin irit. Selain itu, tersedia pula tangki materi bakar yang bisa menampung BBM mencapai 38 liter. Kemudian cuilan kaki-kaki menggunakan suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Rigid-axle.


5. Tata Nano


rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat murah untuk melindunginya dari panas terik matahar 6 Mobil Murah Dibawah 100 Juta Terbaru 2019

Tata Nano


Sangat disayangkan kendaraan beroda empat murah dibawah 100 Juta ini tidak jadi dipasarkan di Indonesia. Tata beranggapan kendaraan beroda empat ini kurang cocok untuk masyarakat Indonesia, sehingga enggan memasarkannya di Indonesia. Padahal di India kendaraan beroda empat ini dipasarkan dengan harga dibawah 50 Juta Rupiah, sehingga tergolong sebagai kendaraan beroda empat termurah di dunia. Fitur-fiturnya yang dimilikinya juga cukup lengkap, menyerupai AC, Power Steering, sistem audio, dll. Nah yang menciptakan kendaraan beroda empat ini sangat murah yakni mesinnya. Pasalnya Tata Nano hanya mempunyai mesin dua silinder 624 cc.


Kecepatan maksimal Tata Nano sekitar 105 km/jam dan mesinnya bisa menghasilkan tenaga mencapai 38 PS pada 5.5000 rpm dan torsi 51 Nm pada 4.000 rpm. Performa mesinnya sangat standar, namun sebanding dengan harga Tata Nano yang murah. Selain itu, kendaraan beroda empat ini memperlihatkan desain minimalis yang mempunyai ukuran panjang 1.750 mm, lebar 1.652 mm, dan ketinggian 2.230 mm. Hanya tersedia empat daerah duduk dengang ruang interior yang nyaman.


6. Datsun Redi Go


rata masyarakat Indonesia mencari kendaraan beroda empat murah untuk melindunginya dari panas terik matahar 6 Mobil Murah Dibawah 100 Juta Terbaru 2019

Datsun Redi Go


Mobil ini hanya tersedia di India. Belum diketahui apakah kendaraan beroda empat murah dibawah 100 Juta ini akan dipasarkan di Indonesia. Padahal desainnya lebih keren dibandingkan Datsun Go ataupun Go+. Pasalnya memeliki lekukan bodi lebih sporty yang dipertega oleh lampu DRL pada cuilan depan. Kemudian untuk mesinnya, Datsun Redi Go mempunyai mesin 0.8 Liter yang dilengkapi teknologi I-Sat untuk memastikan mesin lebih responsif dan semakin bertenaga.


Mesin kendaraan beroda empat murah dibawah 100 Juta ini bisa mengeluarkan tenaga sebesar 54 PS pada 5.760 RPM dan torsi sebesar 72 Nm pada 4.386 rpm. Sedangkan untuk transmisinya menggunakan transmisi manual 5 percepatan. Selain itu, tersedia pula Airbag pada cuilan pengemudi dan untuk tipe tertinggi sudah dilengkapi AC dan bermacam-macam fitur penting lainnya. Anda saja Datsun Redi Go dipasarkan di Indonesia dengan harga dibawah 100 Juta, kami yakin kendaraan beroda empat murah dibawah 100 Juta ini akan laku anggun diburu konsumen tanah air.





















Baca Juga Daftar Harga Lainnya


Mobil SUV Terbaik TerbaruMotor Matic Honda Terbaru
Harga Motor Sport 150ccHarga Motor Sport 250cc
Motor Sport MurahHarga Motor Matic Yamaha

Anda saja kita membeli kendaraan beroda empat 2 tahun silam. Pastinya ada banyak sekali kendaraan beroda empat murah dibawah 100 Juta yang bisa kita beli. Pasalnya sebelumnya kita bisa membeli Datsun Go, Honda Brio Satya, Toyota Agya, dan Karimum Wagon R. Sayangnya harga mobil tersebut ini telah meningkat dratis, sehingga kita harus mengeluarkan uang melebihi 100 Juta Rupiah. Perlu kami ingatkan kembali, Datsun Redo Go dan Tata Nano juga belum dipasarkan di Indonesia, jadi jangan harap bisa membeli kendaraan beroda empat murah dibawah 100 Juta tersebut.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "6 Kendaraan Beroda Empat Murah Dibawah 100 Juta Terbaru 2019"

Posting Komentar