Microsoft Edge,Browser Gres Dari Microsoft. Apa Saja Fiturnya?

Microsoft telah membicarakan selama berbulan-bulan wacana browser internet gres bawaan Microsoft, dengan diberi nama aba-aba Project Spartan, yang kini sudah diberikan nama: Microsoft Edge.


Pada konferensi tahunan yang diselenggarakan di San Francisco, direktur Microsoft tidak hanya mengungkapkan nama resmi browser bawaan microsoft tersebut, tetapi juga mengatakan beberapa fitur gres ,yang akan menemani Windows 10 nantinya.


Oleh alasannya yaitu itu kami telah menyisir melalui beberapa informasi, dengan tujuan membantu Anda mengetahui wacana Browser gres bawaan Microsoft ini .


Microsoft telah membicarakan selama berbulan Microsoft Edge,Browser Baru Dari Microsoft. Apa Saja Fiturnya?


Apa Itu Microsoft Edge?


Microsoft Edge yaitu web browser gres dari Microsoft. Hal ini dimaksudkan untuk menggantikan Internet Explorer yang selama ini sebagai browser default pada Windows, baik itu pada laptop, smartphone, tablet, dan ponsel yang berbasis Windows, meskipun dikala ini sedang dalam tahap pembangunan. Microsoft Edge akan menjadi satu-satunya browser yang didukung pada Windows 10 . Nantinya Microsoft Edge akan menjadi aplikasi universal, sehingga Anda akan sanggup men-d0wnl0ad dan meng-update dari Store.


Seperti Apa Logo Microsoft Edge ?


Microsoft telah membicarakan selama berbulan Microsoft Edge,Browser Baru Dari Microsoft. Apa Saja Fiturnya?


Gambar di atas yaitu logo Microsoft Edge. bergaya menyerupai abjad kecil “e” dan terlihat sangat menyerupai dengan logo Internet Explorer. Sebagian besar pengguna Windows tahu bahwa mengklik sebuah “e” ikon akan membuka web browser Internet Explorer, sehingga Microsoft tetap mempertahankan tampilan ini, mungkin akan membantu mengurangi kebingungan dan membantu membiasakan pengguna Windows dengan browser baru.


Apa fitur Microsoft Edge?


Microsoft relatif tutup soal fitur gres di Microsoft Edge, sesudah aku kutip dari situs http://www.windowscentral.com di sini sanggup kita melihat Microsoft Edge mempunyai integrasi yang mendalam, desain yang lebih kesederhanaan dan minimalis, dengan mesin render yang disebut EdgeHTML.


Berikut Beberapa Fitur Dari Microsoft Edge :


– Edge Browser Dilengkapi Extensions


– Cortana

Fitur Asisten bunyi di Windows 10 ini sepertinya akan bermunculan di mana-mana, tidak terkecuali di browser Edge.


– Fungsi New-Tab Page Yang lebih Responsif


– Modus membaca ( Reading Mode )

Fitur ini sudah tersedia di browser lain (seperti di Apple Safari). Hal ini memungkinkan Anda menghapus semua sampah pemanis pada halaman web selain dari teks utama dan gambar ,ads/ iklan, sidebars, dan sebagainya-sehingga akan hilang, apabila anda memakai fitur Reading Mode. Otomatis kita sanggup membaca tanpa gangguan.


– Page Annotations ( Halaman Penjelasan )


Fitur Yang satu ini belum ada di browser pesaing menyerupai Mozilla, Google, dan Apple.


– New Coding Support


Me support dengan coding- Coding baru


Ingin mengetahuinya lebih lengkap anda sanggup lihat video dibawah :



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Microsoft Edge,Browser Gres Dari Microsoft. Apa Saja Fiturnya?"

Posting Komentar