Cara Menciptakan Akun Gmail


Gmail ialah penyedia akun email berbasis web yang dimiliki oleh Google.
Dalam panduan ini, akan memperlihatkan cara memulai email dengan menciptakan akun di Gmail.
Anda memerlukan:
komputer dengan jalan masuk internet dan browser web yang terinstal di komputer Anda
Ikuti petunjuk langkah demi langkah berikut untuk menciptakan akun Gmail

Langkah 1: buka Google
Buka browser internet Anda dan buka halaman Beranda Google: http://www.google.co.uk kemudian klik Gmail di pojok kanan atas halaman


Langkah 2: Buat akun
Anda kini akan berada di bab ' masuk '. Karena Anda belum mempunyai akun Google, Anda perlu membuatnya. Klik Buat akun.



Langkah 3: set-up
Untuk menyiapkan akun baru, Google memerlukan beberapa isu ihwal Anda — pertama, nama depan dan belakang Anda. ' Pilih nama pengguna ' ialah alamat email unik yang ingin Anda gunakan, yang akan ditempatkan sebelum ' @gmail. com '. Karena harus unik, Google mungkin harus mengusut ketersediaan nama apa pun yang Anda putuskan untuk memastikan bahwa tidak ada yang memilikinya. Ketik nama email ke dalam kotak ' Pilih nama pengguna Anda ' dan kemudian isi sisa isu Anda.


Jika nama email yang Anda minta tidak tersedia, Anda akan mendapatkan pesan yang menyampaikan bahwa seseorang sudah mempunyai nama pengguna tersebut dan memperlihatkan Anda beberapa alternatif. Anda sanggup menetapkan untuk mendapatkan salah satu alternatif atau ketik nama lain dan mengusut ketersediaannya sekali lagi. Anda harus menuntaskan beberapa kotak lain lagi. Anda mungkin harus melaksanakan ini beberapa kali. Setelah Anda menuntaskan alamat email Anda, itu ialah pandangan gres yang baik untuk menciptakan catatan itu sehingga Anda sanggup merujuk ke itu hingga Anda mengingatnya.
Anda harus tiba dengan kata sandi sehingga Anda sanggup masuk dengan kondusif ke akun Anda. Google sanggup menjelaskan bahwa Anda harus mencoba satu dengan setidaknya 8 karakter untuk menjadi aman. Gunakan abjad dan angka untuk menciptakan password lebih kondusif dan sulit ditebak. Anda sanggup menambahkan alamat email yang ada untuk menjaga email gres Anda kondusif juga.

Langkah 4: verifikasi
Untuk hingga ke langkah berikutnya Anda akan perlu untuk mendapatkan Google privasi dan persyaratan pertama, sesudah Anda membacanya klik pada saya setuju.


Google kini akan meminta Anda untuk memverifikasi akun Anda melalui SMS atau panggilan suara, pilih opsi yang Anda inginkan dan klik Continue.
Jika Anda menentukan opsi pesan teks, Anda akan melihat jendela gres daerah Anda harus memasukkan arahan yang telah dikirim Google ke nomor ponsel Anda. Pilih Lanjutkan dan Selamat Anda telah menciptakan akun Gmail Anda.

Langkah 5: Dasbor Google mail
Anda akan secara otomatis diarahkan ke dasbor Gmail dan sekali Anda telah membaca semua isu yang Gmail Anda kini siap untuk digunakan. Di sisi kiri Anda akan sanggup melihat kotak masuk Anda, mengirim surat dan sampah, Anda juga akan sanggup menulis email dari daftar ini juga.


Langkah 6: menciptakan gambar profil
Anda kini akan menyiapkan akun Anda. Anda sanggup eksklusif membuka kotak masuk dan memulai, atau Anda sanggup menyiapkan foto untuk ditampilkan sebagai gambar profil. Untuk menyiapkan klik gambar profil Anda
pada ikon profil di sudut kanan atas halaman dan klik Ubah.
Kemudian, Anda sanggup mengunggah foto yang disimpan ke komputer. Setelah Anda puas dengan gambar yang telah Anda pilih kemudian menentukan ditetapkan sebagai gambar profil. Anda sanggup mengubahnya setiap ketika dengan kembali ke pengaturan foto profil Anda.





Langkah 7: menuntaskan penyiapan
Anda sanggup menuntaskan penyiapan email Google dengan mengklik sumber daya yang tersedia di dasbor.


Sekarang bahwa Anda telah sepenuhnya mengatur account Anda bagaimana melihat beberapa panduan mail Google lainnya kami telah tersedia? Klik pada panduan langkah berikutnya di bawah ini untuk melihat cara memakai Gmail.



Sumber http://alzhidan1.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Menciptakan Akun Gmail"

Posting Komentar