√ Nggak Pengen Rugi Jualan Online? Coba 5 Tips Dari Google Indonesia

Sekarang pertumbuhan bisnis online rasanya sudah sulit dibendung lagi √ Nggak Pengen Rugi Jualan Online? Coba 5 Tips Dari Google IndonesiaSekarang pertumbuhan bisnis online rasanya sudah sulit dibendung lagi, bahkan popularitas pada pedagang konvensional sekarang sudah mulai tergeser oleh bermacam-macam jenis bisnis jualan online.


Aktivitas belanja online memang memperlihatkan fasilitas bagi para konsumen, cukup memesan barang lewat smartphone konsumen sudah sanggup mendapat barang belanjaan yang diinginkan. Meski begitu, ternyata hingga ketika ini tak semua orang percaya pada toko online atau online shop. Banyak konsumen yang masih percaya dengan toko konvensional sebab mereka takut terkena penipuan online.


Inilah yang harus sanggup diatasi para penjual online, sebab meski secara umum pertumbuhannya cukup pesat tapi bukan berarti bisnismu sanggup pribadi meroket dalam waktu relatif singkat. Agar bisnis onlinemu sanggup terus berkembang hingga meraih kesuksesan, setidaknya ada 5 tips bisnis online yang perlu kau jalankan, menyerupai pesan dari E-commerce berdasarkan Head of e-Commerce Google Indonesia, Henky Prihatna (dikutip dari Liputan6.com).

style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="5485024081"
data-ad-format="link">










Pertama, Intiral Research. Dalam tahap ini, Anda harus benar- benar melampirkan isu yang terang ihwal perjuangan Anda. Selain itu, kecepatan site loading juga penting dan perlu diperhatikan semoga tidak ditinggalkan oleh calon pembeli.


Kedua, Further Reasearch. Pada tahap ini, kecepatan site loading juga masih dibutuhkan. Namun, pada tahap ini Anda perlu memperhatikan pula stok barang yang Anda jual dan tersedia di toko Anda.


Ketiga, Purchasing. Pada tahap in, Anda sebagai pemilik perjuangan harus memperlihatkan pengalaman yang baik bagi konsumen. Agar Anda sanggup dipercaya. Dalam hal ini pengalam yang baik bagi konsumen sanggup berupa pembayaran yang mudah, banyak tersedia metode pembayaran, dan banyak pilihan lainnya.

style="display:block; text-align:center;"
data-ad-layout="in-article"
data-ad-format="fluid"
data-ad-client="ca-pub-6037247388376359"
data-ad-slot="7037953167">



Keempat, Order Fulfillment. Tahap ini dimana Anda harus memperhatikan ihwal bagaimana Anda mengantarkan barang belanjaan para konsumen. Anda sanggup memperlihatkan pelayanan pengantaran cepat untuk para konsumen Anda dan memberi mereka biaya atau pajak yang murah dalam pengantaran.


Kelima, Post- purchaseReturns. Tahap ini yang belum banyak dilakukan oleh para pebisnis online, adalah sanggup menukar barang. Ini belum banyak di lakukan sebab takut di salahgunakan oleh konsumen mereka.










Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Nggak Pengen Rugi Jualan Online? Coba 5 Tips Dari Google Indonesia"

Posting Komentar