✔ Paket Internet Nelpon Sms Gratis Diawal Dari Telkomsel

Paket Internet Nelpon SMS Gratis Dari Telkomsel - Halo teman gapunyakode, seminggu lebih nih saya ga update perihal kode-kode paket internet. Untuk kali ini arahan berasal dari telkomsel sob, kenapa saya berikan judul gratis diawal ? sebab pada paket telkomsel ini memang gratis di awal, tapi ada tapinya nih sob hehe. Sobat gapunyakode memang sanggup menikmati paket nelpon, kuota, sms secara gratis tanpa dipungut sepeser pun pada awal pendaftaran. Namun teman akan membayarnya nanti ketika teman melaksanakan pengisian pulsa. Bisa dibilang model pertolongan gitu lah sob atau paket darurat lebih tepatnya.

paket telpon internet sms telkomsel


Bagi teman yang berada di area yang jauh dari perkotaan apalagi jauh dari toko penjual pulsa paket gratis ini bisalah jadi pilihan pertama, sehingga acara teman tidak terganggu akhir paket internet, telpon atau sms habis. Untuk biayanya pun tidaklah terlalu mahal sob dimulai dari 1000 rupiah, berikut detailnya :

  1. 1000 - Mendapat kuota 50MB, (10 Menit Telpon dan 20 SMS ke sesama telkomsel)
  2. 2000 - Mendapat kuota 350MB, (30 Menit Telpon dan 20 SMS ke sesama telkomsel)
  3. 3000 - Mendapat kuota 350MB, (75 Menit Telpon dan 30 SMS ke sesama telkomsel)
  4. 5000 - Mendapat kuota 500MB, (75 Menit Telpon dan 30 SMS ke sesama telkomsel)
Bagaimana sob, menggiurkan bukan ? Kalau teman ingin benar-benar gratis maka teman sanggup saja sehabis pembelian teman pribadi ganti nomor sehingga gratislah tanpa bayar hehe. Tapi teman namanya meminjam tetaplah harus dibayar ya sob hehe.

Cara Daftar Paket Nelpon, Internet, SMS Darurat Telkomsel

Via Dial
  1. Kode *500*5#
  2. Pilih pilihan yang ditawarkan pihak telkomsel 
  3. Setelah final menentukan tunggu notifikasi paket darurat aktif
Via SMS
  1. Ketik YES
  2. Kirim ke 5111
  3. Tunggu beberapa saat
Untuk masa berlaku setiap pertolongan hanya berlaku sehari jadi sehabis sehari teman sanggup membeli pulsa untuk sanggup menikmati paketannya. Semoga bermanfaat ya sob, demikian gosip terbaru yang sanggup saya sampaikan terima kasih.

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Paket Internet Nelpon Sms Gratis Diawal Dari Telkomsel"

Posting Komentar