Cara Mengubah Ponsel Android , Menjadi Scanner Portabel

Anda sanggup memakai ponsel Android Anda untuk melaksanakan proses scan . Cukup dengan kamera ponsel built-in, Anda sanggup dengan gampang memindai dokumen dengan cara cukup mengambil foto, sebuah dokumen yang akan anda scan.


Dokumen sanggup diedit dan dicari dalam format yang sanggup diakses. Dan sebab itu, Anda memerlukan pertolongan aplikasi pihak ketiga yang sanggup memindai gambar ke dalam file PDF.


Salah satu dokumen ponsel aplikasi scan/pemindaian yang paling terkenal yaitu CamScanner . Ini yaitu aplikasi android yang memungkinkan Anda untuk menscan dan mendigitalkan dokumen, gambar, dan apapun yang Anda inginkan dengan memakai kamera ponsel Anda. Cukup mengambil gambar dari dokumen Hardcopy, dan sehabis itu CamScanner memproses secara otomatis, Serta meningkatkan kualitas gambar dan menciptakan sebuah file PDF untuk hasil scan-nya.


Anda sanggup memakai ponsel Android Anda untuk melaksanakan proses scan  Cara Mengubah Ponsel Android , Menjadi Scanner Portabel


Anda juga sanggup mengubah kualitas scan dan kecerahan untuk mengekspor kehasil yang terbaik.Dokumen yang scan juga sanggup dibagi melalui Email, serta mengupload ke layanan Cloud, dan dicetak.Anda


CamScanner tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Versi gratis ada watermark scan dan mempunyai iklan di app. Versi berbayar menghilangkan watermark dan iklan.


Ada juga versi yang cocok untuk tablet. aplikasi ini, yang disebut CamScanner HD, Aplikasi ini Mendukung tablet dengan Android versi 3.x dan lebih tinggi.


Fitur CamScanner lainnya:



  • Lanjutan Dokumen Editing

    Membuat anotasi pada dokumen dengan set lengkap dengan alat editing. Juga menambahkan watermark diadaptasi yang dibentuk tersedia untuk menandai dokumen Anda sendiri.

  • Berkolaborasi pada Dokumen

    Ingin mendapat umpan balik pada dokumen Anda? Mengundang teman-teman atau kolega untuk berkolaborasi pada dokumen. Mereka sanggup melihat, komentar dan bertukar dokumen dalam kelompok.

  • Mengamankan Dokumen Penting

    Jika Anda ingin melindungi isi rahasia, Anda sanggup mengatur arahan kanal untuk melihat dokumen penting; juga, ketika mengirim dokumen link d0wnl0ad, Anda sanggup mengatur sandi untuk melindungi orang lain melihat itu.

  • Pencarian Cepat

    Bila Anda mempunyai banyak dokumen, Anda sanggup memakai Tag untuk mengkategorikan dan gampang menemukan mereka. Selain itu, OCR untuk Pencarian membantu Anda menemukan teks dalam gambar dan catatan. Cukup masukkan satu kata kunci, Anda sanggup dengan cepat menemukan dokumen yang Anda inginkan.

  • Sync di Platform

    Daftar untuk melaksanakan sinkronisasi dokumen di mana saja. Cukup masuk dengan smartphone, tablet atau komputer (kunjungan CamScanner website), dan Anda sanggup melihat, mengedit dan membuatkan dokumen.



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mengubah Ponsel Android , Menjadi Scanner Portabel"

Posting Komentar