Playerunknown’S Battlegrounds Untuk Smartphone Akan Segara Hadir

PlayerUnknown’s Battlegrounds telah menjadi hit game fenomenal di PC dan akan segera hadir di Xbox One juga. Naamun tampaknya akan ada terbosan gres yang akan sanggup dinikmati oleh para pemainnya tidak usang lagi. Pasalnya, PlayerUnknown’s Battlegrounds untuk Smartphone akan segara hadir. Tencent, publisher game dari China, yang akan menimbulkan hal ini kenyataan. Pihaknya dikala ini, dikutip dari Polygon, sedang menyebarkan game PUBG tersebut untuk mobile (smartphone). Selain itu, Tencent juga kabarnya akan menyebarkan versi lokal PUBG untuk China.


PlayerUnknown’s Battlegrounds untuk Smartphone Akan Segera Hadir


Tencent dikala ini bekerja sama dengan pengembang Bluehole untuk melaksanakan porting game PUBG versi PC tersebut ke smartphone. PlayerUnknown’s Battlegrounds untuk Smartphone ini, kata Tencent, akan sanggup dinikmati pertama kali oleh pemainnya yang berada di China. Namun, mereka tidak menawarkan rincian pelengkap mengenai kapan game PlayerUnknown’s Battlegrounds untuk Smartphone ini akan dirilis di China dan juga di pasar lain di seluruh dunia.


 telah menjadi hit game fenomenal di PC dan akan segera hadir di Xbox One juga PlayerUnknown’s Battlegrounds untuk Smartphone Akan Segara Hadir
Credit: Steemit /@gamersclassified/

Tencent menjanjikan pengalaman bermain PUBG yang sama di smartphone layaknya bermain di PC. Dari statement ini, ada banyak yang penasarang wacana bagaimana Tencent nantinya sanggup mengkonversi game shooter ini untuk layar smartphone yang lebih kecil dari layar di PC. Namun, bagi yang juga penasaran, kalian sanggup mengambil kesimpulan dari game-game mobile tiruan yang menyerupai PUBG yang sudah banyak beredar dari China.


Tencent ialah salah satu publisher terbesar di industri game. Perusahaan ini memegang saham di sejumlah pembuat game untuk konsol dan mobile. Tencent baru-baru ini juga mengikat hak distribusi PUBG di China; yang nantinya akan memperkenalkan PUBG lokal China untuk kali pertama. Namun, tampaknya pemain lokal Cina harus mencicipi versi permainan yang sedikit berbeda. Tencent menyampaikan bahwa meraka akan memastikan bahwa PUBG nantinya sanggup mencerminkan “nilai inti sosialis, budaya tradisional dan peraturan etika China.”


Sedangkan untuk versi PC, PUBG masih dalam Early Access dan akan diluncurkan secara resmi di PC pada final Desember ini. Sementara itu, versi Xbox One dari game ini akan dirilis dalam bentuk Early Access pada tanggal 12 Desember nanti.



Sumber https://koalakontent.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Playerunknown’S Battlegrounds Untuk Smartphone Akan Segara Hadir"

Posting Komentar