Harga Datsun Go Plus 2019, Spesifikasi, Interior Modifikasi

Harga Datsun Go Plus 2019 – Datsun mempunyai kendaraan beroda empat MPV murah dengan 3 baris bangku di dalamnya, ialah “Datsun Go Plus”. Mobil ini bersaing melawan Toyota Sigra dan Daihatsu Calya yang sama-sama berstatus sebagai kendaraan beroda empat LCGC. Harganya sangat murah dan didukung fitur berkelas yang membuatnya cocok dijadikan sebagia kendaraan beroda empat keluarga. Untuk spesifikasinya sendiri tidak berbeda jauh dengan Datsun Go Panca. Bedanya kendaraan beroda empat ini mempunyai ruang kabin lebih luas dan dimensi lebih panjang untuk menaruh 3 baris kursi.




Harganya cuma 100 Jutaan dan mengusung mesin 1.2 Liter yang hemat materi bakar. Performanya cukup baik, namun sayangnya Datsun tidak menyediakan varian matic. Alhasil masbro harus puas dengan transmisi manual 5 percepatan apabila membeli kendaraan beroda empat ini. Kekurangan tersebut bukan menjadi dilema selama Datsun Go Plus mengatakan kenyamanan berkendara secara maksimal. Nah, bagi masbro yang telah memantapkan hati untuk membelinya, silahkan simak warta otomotifo.com berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Datsun Go Plus 2019


 Datsun mempunyai kendaraan beroda empat MPV murah dengan  Harga Datsun Go Plus 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi

Spesifikasi dan Harga Datsun Go Plus





























Interior & Eksterior


Dimensi3955 x 1635 x 1490 mm

Ground Clearance

170 mm

Berat

812 kg
Jarak Sumbu Roda2,450 mm
Kapasitas Bagasi48 Liter

Walaupun harga Datsun Go Plus 2019 murah, namun kendaraan beroda empat ini mengatakan eksterior yang memberi kesan lincah dan stylish untuk sebuah kendaraan beroda empat keluarga. Didalamnya juga tersedia ruang kabin luas dengan tiga baris bangku untuk menampung 7 anggota keluarga secara bersamaan. Untuk interiornya sendiri terlihat rapi dan praktif dengan detail keseluruhan yang mencerminkan kualitas. Nah untuk menambah kesan kemewahannya, maka Datsun membalutnya dengan aksen silver dan dashboard berteksture silver.


Kursi depan dibentuk terhubung, sebab tidak ada perseneling di tengah-tenganya. Hay, Datsun menempatkan tuas persneling pada panel instrumen, sehingga lebih gampang dijangkau dari roda kemudi dan mengatakan ruang lebih luas pada jok belahan depan. Datsun juga menyediakan beberapa ruang penyimpanan pada setiap sisi Datsun Go Plus. Nah untuk bagasinya sendiri mempunyai kapasitas 48 Liter dan bisa ditingkatkan hingga 387 Liter dengan cara melipat bangku baris ke-3.


Gambar Interior Datsun Go Plus Datsun mempunyai kendaraan beroda empat MPV murah dengan  Harga Datsun Go Plus 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi  Datsun mempunyai kendaraan beroda empat MPV murah dengan  Harga Datsun Go Plus 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi  Datsun mempunyai kendaraan beroda empat MPV murah dengan  Harga Datsun Go Plus 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi  Datsun mempunyai kendaraan beroda empat MPV murah dengan  Harga Datsun Go Plus 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi


Untuk mempermudah saluran keluar masuk ke bangku baris ke-3, maka masbro bisa melipat bangku baris-2 secara menyeluruh. Kemudian untuk bangku depan, Datsun membekalinya dengan bangku Low-Fatigue yang akan menciptakan berkendara semakin nyaman dan tidak melelahkan ketika menempuh perjalanan jauh. Interiornya juga senyap dan tersedia Ventilasi AC 360 derajat serta Power Window. Sayangnya kendaraan beroda empat ini masih memakai sistem audio 1Din tanpa adanya layar touchscreen.


Selanjutnya untuk segi eksterior, Datsun Go Plus mempunyai eksterior dengan kesan stylish untuk sebuah kendaraan beroda empat keluarga. Dimensinya lebih panjang dibandingkan Honda Brio, Daihatsu Ayla, Toyota Agya, ataupun Datsun Go. Tentunya hal ini dikarenakan Datsun Go Plus mempunyai tiga baris bangku didalamnya. Walaupun panjang, namun kendaraan beroda empat ini mempunyai desain modern yang membentuk siluet dinamisi dengan garis yang kuat. Bodinya kokoh dan pada belahan depan terpasang lampu depan Heksagonal yang memakai lampu bertipe Halogen.


Harga Datsun Go Plus 2019 yang murah membuatnya belum memakai lampu LED. Lampu ada pula grille depan berkarakter yang memadukan garis-garis horisontal dengan kontur abjad D dan dipertegas oleh warna chrome yang membuatnya terlihat lebih mewah. Bumper dan Fender Depan semakin menambah kegagahan kendaraan beroda empat ini. Sedangkan untuk belahan belakang dilengkapi Roof Spoiler dengna High Mount Stop Lamp. Sayangnya fitur Rear Spoiler tersebut hanya tersedia untuk tipe yang dibanderol melebihi 120 Juta Rupiah.


 Datsun mempunyai kendaraan beroda empat MPV murah dengan  Harga Datsun Go Plus 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi

Performa Datsun Go+

































Spesifikasi Mesin


Tipe MesinHR12DE, DOHC
Kapasitas1,198 cc
Daya Maksimum50 kW (68 PS)
Torsi Maksimum

104 Nm


Sistem KemudiRack & Pinion with Electric Power Steering (EPS)
Sistem Transmisi5 Speed Manual

Apabila di total ada 7 tipe Datsun Go Plus. Tipe tertinggi dilengkapi Front Skirt, Rear Skirt, dan Side Skirt. Untuk tipe Datsun GO+ T-Ultimate juga mempunyai velg alloy wheel 15 inci dan electric mirror. Selain itu, tersedia pula black seat cover, jadi masuk akal apabila harga Datsun Go Plus T-Ultimate melebihi 130 Juta Rupiah. Kemudian soal dapur pacu, Datsun melengkapinya dengan mesin 1.2 Liter yang memakai teknologi ‘perfect circle bore machining’. Teknologi tersebut disesuaikan dari mesin kendaraan beroda empat balap, sehingga bisa menghasilkan power dan tenaga maksmium yang powerfull.


Mesin berkapasitas 1.198cc yang dimiliki mobil LCGC terbaik ini bisa mengeluarkan tenaga sebesar 68 PS dan torsi 104 Nm. Hanya tersedia sistem stransmisi manual 5 percepatan yang akan mengalirkan tenaga dan torsi secara merata. Selain itu, Datsun melengkapinya dengan sistem kemudi Rack & Pinion dan teknologi Electric Power Steering (EPS) yang menciptakan pengendalian kendaraan beroda empat ini semakin optimal dan setir semakin ringan. Lalu ada pula pedal akselerator elektronik yang meningkatkan respon tuas gas, sehingga bisa berlari semakin cepat.


 Datsun mempunyai kendaraan beroda empat MPV murah dengan  Harga Datsun Go Plus 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi

Fitur Datsun Go+





























Pengereman dan Kaki-Kaki


Suspensi DepanMc Pherson Strut with Coil Spring
Suspensi BelakangTorsion Beam with Coil Spring
Rem DepanVentilated Disc
Rem BelakangTromol
Fitur

  • 1st Row Seatbelt : 3-Points ELR x 2 with pretensioner (Driver ony)

  • 2nd Row Seatbelt : 3-Points ELR x 2

  • Immobilizer

  • Central Door Locking

  • Keyless Entry with Alarm

  • Driver Airbag



Kemudian untuk belahan kaki-kaki, Datsun melengkapinya dengan suspensi depan bertipe McPherson Strut with Coil Spring dan suspensi belakang Torsion Beam with Coil Spring. Mobil ini juga mempunyai rem cakram berventilasi yang mempunyai kegunaan untuk mengurangi gangguan kinerja rem ketika terjadi overheating. Alhasil berkendara akan lebih kondusif dan daya tahan rem bisa lebih lama. Sayangnya harga Datsun Go Plus 2019 yang murah membuatnya masih memakai rem belakang tromol. Mobil ini juga belum dilengkapi sistem pengereman ABS.


Fitur Driver Airbag menjadi fitur wajib pada setiap tipe Datsun Go Plus. Untuk Datsun Go Plus Tipe T juga dilengkapi fitur Immobilzer dengan Keyless Entry with Alarm yang menjaga keamanan kendaraan beroda empat ini, sehingga terhindar dari tindak pencurian kendaraan bermotor. Tidak adanya fitur ABS menciptakan harga Datsun Go Plus 2019 lebih murah dibandingkan Toyota Calya. Seharusnya kendaraan beroda empat ini juga dilengkapi fitur Dual SRS Airbag, sehingga sistem keselamatannya lebih maksimal. Sayangnya hanya tersedia Airbag untuk supir saja. Lalu berapkah bekerjsama harga Datsun Go Plus 2019 tersebut ?


 Datsun mempunyai kendaraan beroda empat MPV murah dengan  Harga Datsun Go Plus 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi

Harga Datsun Go Plus














































Daftar Harga Datsun Go Plus 2019


Tipe Datsun Go PlusHarga 
Harga Datsun Go Plus DRp. 104.800.000
Harga Datsun Go Plus ARp. 112.500.000
Harga Datsun Go Plus A OptionRp. 113.000.000
Harga Datsun Go Plus TRp. 120.050.000
Harga Datsun Go Plus T OptionRp. 123.050.000
Harga Datsun Go Plus T StyleRp. 128.650.000
Harga Datsun Go Plus T UltimateRp. 135.150.000
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Datsun

Datsun Go Plus menjadi salah satu kendaraan beroda empat MPV termurah di Indonesia. Harganya mulai 104 Jutaan hingga 135 Jutaan. Setiap tipe mempunyai fitur berbeda-beda, jadi masbro harus bertanya terlebih dahulu ke tenaga penjual untuk mengetahui setiap fiturnya secara mendatail. Harga Datsun Go Plus yang murah menciptakan kendaraan beroda empat ini laku anggun di Indonesia. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang membelinya sebagai kendaraan beroda empat keluarga terbaik, sebab kendaraan beroda empat ini mengatakan ruang kabin yang luas dengan tiga baris bangku di dalamnya, sehingga bisa memuat 7 anggota keluarga.


 Datsun mempunyai kendaraan beroda empat MPV murah dengan  Harga Datsun Go Plus 2019, Spesifikasi, Interior  Modifikasi

Gambar Datsun Go Plus









Modifikasi Datsun Go Plus

















Kelebihan Datsun Go Plus 




  • Harga Datsun Go Plus sangat terjangkau

  • Memiliki ruang kabin yang luas dengan tiga baris bangku yang bisa menampung hingga 7 orang penumang

  • Tersedia AC 360 derajat yang siap mengalirkan udara secara menyeluruh

  • Desain eksterior terlihat stylish dan modern, sehingga tidak terlihat sebagai kendaraan beroda empat murahan

  • Dilengkapi fitur Driver Airbag yang akan menjaga keselamatan supir ketika terjadi benturan

  • Untuk tipe tertinggi telah dilengkapi Immobizer dan Alarm

  • Sudah ada sensor parkir untuk mempermudah parkir secara mundur

  • Menggunakan rem depan cakram berventilasi

  • Sistem kemudinya dioptimalkan oleh teknologi  Electric Power Steering (EPS)

  • Mengusung mesin 1.2 Liter yang bertenaga dan hemat materi bakar
















Kekurangan Datsun Go Plus 




  • Masih memakai sistem audio 1 Din tanpa adanya layar sentuh

  • Hanya tersedia varian transmisi manual

  • Rem belakang masih tromol

  • Belum mendukung teknologi ABS sebagai sistem pengeremannya

  • Belum dilengkapi Dual SRS Airbag


 Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Datsun Go Panca

Mobil ini bersaing ketat melawan Daihatsu Sigra yang sama-sama dibanderol 100 Jutaan. Keduanya sama-sama mengatakan tiga baris bangku sebagai kelebihan utamanya. Sayangnya Datsun Go+ belum dilengkapi sistem pengereman ABS dan Dual SRS Airbag. Datsun juga hanya menyediakan transmisi manual tanpa adanya varian matic. Padahal lawan-lawannya sudah menyediakan kendaraan beroda empat matic murah yang lebih nyaman dikendarai ketika melewati jalanan macet. Namun bagi masbro yang sudah jatuh cinta pada mobil murah 100 Jutaan ini, maka masbro tidak perlu ragu membelinya.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Harga Datsun Go Plus 2019, Spesifikasi, Interior Modifikasi"

Posting Komentar