Cara Mengatasi Persoalan “Google Play Store Server Error”

Kesalahan sanggup menghentikan Anda untuk bekerja setiap saat. Ada banyak jenis kesalahan yang mungkin Anda hadapi ketika Anda memakai Google Play Store. Saya akan bahas di sini salah satu persoalan tersebut.


Google Play Store yaitu jantung dari ponsel Android, tanpa ini Anda tidak sanggup men-d0wnl0ad dan menginstal aplikasi apapun kecuali menginstal langsung melalui file APK.  Pernahkah Anda menghadapi “Google Play Store Server Error”?


Untuk menghilangkan kesalahan ini, Anda mungkin anda melaksanakan menghapus google play store kemudian menginstal lagi, merestar ponsel anda atau membersihkan memori cache dari google play store. Tetapi dengan cara tersebut tidak sanggup mengatasi persoalan ini.



Cara Mengatasi Google Play Store Server Error:


Kesalahan sanggup menghentikan Anda untuk bekerja setiap ketika Cara Mengatasi  persoalan “Google Play Store Server Error”



  1. Pertama-tama, pergi ke pengaturan dan mencari akun Google.Di sini Anda akan mendapat semua account google Anda yang telah terhubung. Sekarang pilih akun yang synched dengan google play store.

  2. Klik pada account itu, pop up akan muncul di layar Anda.Pada pojok kanan atas,Klik itu untuk mendapat menu. Di sini Anda akan mendapat opsi “Hapus akun”, cukup pilih itu dan menghapus account google Anda.

  3. Proses selanjutnya yaitu kembali menambahkan account yang telah dihapus.Buka Pengaturan lagi dan gulir ke bawah hingga Anda mendapat Account. Klik add akun dan kemudian anda  akan mempunyai dua pilihan sign in (untuk login )dan sign up. Jadi, klik pada ‘sign in’ dan masukkan kembali email id & password yang telah anda hapus tadi.


Cukup gampang bukan ? biar membantu untuk mengatasi error “Google Play Store Server Error”



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cara Mengatasi Persoalan “Google Play Store Server Error”"

Posting Komentar