Puas Main Game Dengan Laptop Gres Murah Dari Predator!

Kalau melihat laptop yang digunakan oleh para pro gamers ketika mereka streaming di akun YouTube-nya, mungkin kau pernah mengira bahwa perangkat mereka harganya selangit. Sepertinya nggak mungkin mereka beli laptop gres murah untuk nge-game, ya.


Memang benar, sih, sejumlah laptop gaming itu harganya dapat di atas Rp 20 juta. Bahkan, ada juga yang menyentuh angka Rp 125 juta. Perangkat-perangkat yang mereka gunakan niscaya dapat menghasilkan pengalaman bermain game yang kita impikan semenjak lama.


Tapi jangan jiper dulu. Pasalnya, Acer mengerti banget kebutuhan para gamers dari banyak sekali kalangan. Kalau untuk kalangan pro players, Acer menyediakan laptop sekelas Predator 21 X, maka untuk kalangan gamers muda di level hobi atau gres ingin mendalami profesi gamer profesional, Acer punya sejumlah entry level gaming laptop.


Sebagai produsen teknologi papan atas di tingkat global, formasi laptop gres murah ini sudah memenuhi semua syarat. Kamu niscaya mencari laptop dengan prosesor minimal Intel Core i5, RAM 8GB, kartu grafis high-end, dan desain laptop yang besar sehingga memudahkan kontrol pemainan.


Oke, tanpa berlama-lama lagi, mari kita bahas 3 laptop untuk bermain game yang harganya dapat kau jangkau.


Kalau melihat laptop yang digunakan oleh para pro gamers ketika mereka  Puas Main Game dengan Laptop Baru Murah dari Predator!


Nitro 5: Performa Sangar Dengan Intel Core i5  


Terlebih dahulu, kita bahas dari tampilan layarnya. Nitro 5 mempunyai layar besar, 15,6 inci. Sementara kartu grafis yang dipakainya ialah NVIDIA® GeForce® GTX 1050 4GB. Ya, Nitro 5 ini sudah niscaya asyik digunakan untuk memainkan game dengan grafis tinggi atau editing video.


Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-7300 HQ, Nitro 5 tidak akan mengecewakanmu. Game sekelas The Sim 4, Player’s Unknown Battleground, atau Fifa ’18 dapat sangat lancar dimainkan. Apalagi RAM laptop ini sudah 8 GB. Kamu nggak akan mengalami lag.


Kalau kau suka bertanding sepak bola di Fifa bersama teman-temanmu, dengan laptop ini kau dapat puas banget. Muka semua pemain akan tampak realistis. Saat menggocek lawan pun nggak akan patah-patah sebab laptop ini memakai  NVIDIA® GeForce® GTX 1050 4GB. Gambar dengan frame rate tinggi akan terlihat mulus.


Acer juga mengerti banget, nih, bila para gamers itu suka memodifikasi perangkatnya. Karena itu Nitro 5 pun dibentuk semoga gampang di-upgrade. Laptop ini punya fitur Backdoor Compartment di kepingan belakang, semoga bongkar pasang komponen gres supaya performa laptop semakin ngebut. Acer juga memaksimalkan batas spesifikasinya. Misalnya RAM yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB.


Soal media penyimpanan, tidak usah ragu. Nitro 5 memakai HDD SATA 1 TB dan kau dapat upgrade sampai memakai SSD NVMe semoga transfer data lebih ngebut lagi.


Satu lagi yang niscaya bikin para gamers langsung suka ialah daya tahan baterainya. Laptop yang sudah ditanam Windows 10 ini dapat berpengaruh digunakan 5,5 jam non-stop dan anti panas sebab Acer sudah menambahkan teknologi Acer CoolboostTM. Kipas yang ada di dalam laptop itu dapat kau atur sendiri kecepatannya menyesuaikan dengan suhu di ruangan kamu. Main game semalaman di kala libur pun dapat kau lakukan tanpa perlu khawatir merusak laptop, nih.


Kalau melihat laptop yang digunakan oleh para pro gamers ketika mereka  Puas Main Game dengan Laptop Baru Murah dari Predator!


Aspire VX 15: Prosesor Tinggi Harga Terjangkau


Acer memang punya laptop secanggih Predator 21 X, tapi laptop gres murah menyerupai Aspire VX 15 ini juga dapat menghadirkan pengalaman bermain game yang seru abis! Banyak media teknologi yang menyebut bila Aspire VX 15 ialah harta karun bagi gamers kelas menengah sebab harganya yang tak terlalu tinggi namun spesifikasinya dapat digunakan main game kelas atas.


Bayangkan saja, prosesor yang digunakan laptop keluaran 2017 ini ialah Intel Core i7 seri H generasi 7 yang mengalami peningkatan penting. Performa CPU naik 1,08 kali, performa grafis 3D naik juga hingga 1,07 kali. Jadi, ketika bermain game sudah niscaya lancar. Menamatkan banyak sekali misi di Battlefield 1 atau Far Cry Primal akan terasa mudah, deh. Apalagi kartu grafis yang disematkan ialah NVIDIA GTX 1050. Kamu tidak akan mengalami yang namanya lag.


Andalan lainnya dari Aspire VX 15 ialah desainnya. Laptop seberat 2,5 kg berdesain futuristik ini memakai iron red backlit keyboard dan touchpad yang lebar sehingga memudahkan spAcer untuk melaksanakan kontrol pada game.


Untuk memuaskan spAcer, Acer menaruh teknologi audio mumpuni, yaitu Acer TrueHarmony dan Dolby Audio Premium. Suara dari gameplay pun akan terdengar menggelegar walau hanya mengandalkan built-in stereo speaker.


Kalau melihat laptop yang digunakan oleh para pro gamers ketika mereka  Puas Main Game dengan Laptop Baru Murah dari Predator!


Acer Aspire 3 Ryzen 7: Lebih Ngebut Lebih Murah


Kalau dari tadi yang dibahas ialah laptop dengan prosesor Intel, kini kita beralih ke laptop gaming Acer yang memakai AMD. Berkat memakai prosesesor AMD Ryzen 7 2700U, laptop ini bekerja sangat ngebut bahkan hingga 2,3 kali lipat dari seri sebelumnya. Dibanding dengan Intel Core i7 pun, AMD Ryzen ini dipastikan lebih unggul.


Dibanding dua laptop sebelumnya, Acer Aspire 3 tampil dengan desain yang lebih kecil dan tipis, apalagi prosesor AMD yang digunakan ialah jenis yang ultra tipis. Wah, kau dapat dengan gampang membawa laptop seberat 2,3 kg saja. Dimensinya pun tak akan menyita banyak daerah sebab hanya selebar 381,60 mm. Lebih kecil dari dua kakaknya di atas.


Acer Aspire 3 Ryzen 5 ini juga menjamin kecepatan memori dapat sesuai ekspektasi para gamers atau video editor. Dengan RAM DDR4 8GB yang dapat upgrade hingga 16GB, laptop ini nggak akan rewel bila ‘diajak’ edit foto ukuran besar, bermain game sekelas GTA V, Fifa ’18 atau DotA 2. Asiknya lagi, Aspire 3 juga sudah mendukung dual channel memory, tuh.


Asyiknya lagi, Acer Aspire 3 Ryzen 7 ini sudah menyediakan storage slot tipe SSD dan HDD yang dipasang terpisah. Kamu dapat memakai keduanya bersamaan. Dengan begitu,  memulai game akan lebih cepat, loading saat masuk level gres juga tak akan lama. Pastinya, ketika transfer data atau mengolah file ukuran jumbo, kau nggak akan kesel sebab usang menunggu.


Soal daya tahan, Acer memastikan Aspire 3 ini dapat infinit untuk diajak main hingga 6 jam tanpa berhenti dan menjamin prosesornya tidak panas dengan memakai sistem pendinginan heatpipe tembaga yang mengalirkan panas dari dalam prosesor ke sisi belakang.


Itu beliau rekomendasi laptop gres murah yang Acer dapat kasih untuk para spAcer. Ketika kau sudah mempunyai salah satunya, Acer jamin kau tidak akan berpikir untuk buru-buru pindah ke laptop lain. Semua laptop ini niscaya infinit dan gampang untuk di-upgrade, sehingga kau dapat terus memainkan game baru di masa depan yang mungkin akan membutuhkan spesifikasi lebih tinggi lagi.


Coba kau bandingkan dulu, deh, spesifikasi-spesifikasi tiga laptop ini dengan tipe lain. Niscaya kau akan menentukan satu dari tiga laptop gres murah yang dimiliki Acer ini. Selamat memilih!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Puas Main Game Dengan Laptop Gres Murah Dari Predator!"

Posting Komentar