Fakta Teknologi Ips Dan Antiglare Di Layar Yang Wajib Kau Tahu!

Tak ada spesifikasi tunggal yang secara otomatis menciptakan sebuah layar laptop atau monitor PC menjadi lebih baik daripada yang lain. Mulai dari ukuran layar, resolusi layar, jenis panel, sampai jenis teknologi layar, semuanya saling memengaruhi untuk membentuk sebuah layar yang berkualitas. Dari semua spesifikasi itu, ada beberapa hal yang tak bisa diabaikan demi kenyamanan kau sendiri. Sebut saja penggunaan teknologi IPS dan antiglare pada layar.


Di zaman sekarang, kau niscaya sering mendengar istilah kedua teknologi tersebut. Bagi yang gadget geek, mungkin nama IPS dan antiglare sudah tak absurd lagi untuk didengar, namun ada sebagian spAcer yang belum mengerti apa itu layar IPS dan antiglare. Yuk, kini kita cari tahu wacana kedua teknologi penting ini, spAcer!


Tak ada spesifikasi tunggal yang secara otomatis menciptakan sebuah layar laptop atau monitor  Fakta Teknologi IPS dan Antiglare di Layar yang Wajib Kamu Tahu!


IPS atau dikenal sebagai In-Plane Switching ialah jenis layar monitor dan teknologi layar. Teknologi IPS dibenamkan untuk memperlihatkan pengalaman pengguna yang lebih baik, salah satunya memperlihatkan reproduksi warna yang lebih baik. Karena IPS bisa memproyeksikan warna mendekati objek nyata, kelebihan ini tentu sangat membantu bagi spAcer yang bekerja sebagai fotografer dan desainer grafis.


Keberadaan teknologi IPS juga membantu kenyamanan pengguna alasannya mempunyai sudut pandang yang luas. Kamu bisa melihat warna dan kontras yang sempurna ketika melihatnya dari banyak sekali sudut, baik dari kanan, kiri, atas, atau bawah. Dengan begini, kau bisa mencicipi pengalaman menonton yang lebih nyaman dan mengurangi ketegangan mata.


Karena kualitas teknologi layar IPS, teknologi ini menjadi sangat terkenal dan banyak digunakan di TV, monitor PC, dan laptop high-end. Selain itu, IPS juga banyak digunakan di perangkat elektronik konsumen, khususnya smartphone dan tablet. Jadi, ketika hendak membeli laptop baru, carilah yang memakai layar dengan teknologi IPS. Hal ini dimaksudkan semoga tampilan visual yang dimunculkan oleh layar menjadi lebih nyaman di matamu.


Selain teknologi IPS, pastikan pula menentukan layar yang dibekali teknologi antiglare. Teknologi satu ini membantu mengurangi pantulan dari sinar lampu yang terang atau cahaya matahari yang silau, sehingga menciptakan tampilan layar tetap terlihat terang dan terang. Selain itu, layar dengan teknologi antiglare juga sanggup mengurangi kelelahan mata penggunanya.


Jadi, dengan memakai layar antiglare, kau tak perlu lagi harus memiringkan layar ke sudut yang sempurna untuk menghilangkan silau atau menyipitkan mata alasannya merasa tak nyaman akhir silau. Kamu pun bisa bekerja di dalam atau luar ruangan dengan lebih nyaman tanpa perlu memakai filter khusus anti silau yang harganya mahal.


Tak ada spesifikasi tunggal yang secara otomatis menciptakan sebuah layar laptop atau monitor  Fakta Teknologi IPS dan Antiglare di Layar yang Wajib Kamu Tahu!


Mengingat fungsinya begitu penting, teknologi IPS dan antiglare memang harus kau perhatikan ketika akan membeli laptop atau monitor PC. Untungnya, kedua teknologi ini juga sudah hadir di sebagian besar produk Acer.


Salah satunya Acer Swift 3 (SF314-54G) sanggup memperlihatkan tampilan visual luar biasa dengan sudut pandang lebar dan anti silau sebagai daya tariknya. Keunggulan ini bisa kau nikmati berkat layar 14 inci full HD Swift 3 yang sudah dibekali teknologi IPS dan antiglare.


Swift 3 (SF314-54G) ini pun nyaman digunakan dalam bekerja. Pasalanya, sudah dibekali prosesor Intel Core generasi ke-8. Selain itu, kau bisa menentukan opsi prosesor yang sesuai kebutuhanmu alasannya Swift 3 hadir lewat tiga pilihan prosesor, yaitu Intel® Core™ i3 7020U, Intel® Core™ i5 8250U, dan Intel® Core™ i7 8550U. Lebih dari itu, laptop yang satu ini punya performa jago alasannya adanya Intel® Optane™ Memory, sehingga bisa cepat membuka aplikasi berat atau banyak sekali file berukuran besar.


Jadi, jelaslah bagaimana pentingnya teknologi IPS dan antiglare untuk kenyamanan mata kau ketika menatap layar komputer. Pastikan perangkat kau punya dua teknologi ini ya, spAcer!


Baca juga: Switch 5 (SW512-52), Notebook 2-In-1 yang Menyuguhkan Performa Super Kencang



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Fakta Teknologi Ips Dan Antiglare Di Layar Yang Wajib Kau Tahu!"

Posting Komentar