√ Tubruk Orang Sampai Tewas, Valentino Rossi Dieksekusi 1 Tahun Penjara

Pengadilan Negeri Palangka Raya menjatuhkan eksekusi satu tahun penjara pada Valentino Rossi (18). Remaja asal Rabambang, Kecamatan Rungan Barat – Gunung Mas, Kalimantan Tengah tersebut dinyatakan bersalah alasannya yaitu menabrak pengendara lain sampai tewas.


“Terdakwa juga akan dikenakan pidana denda sebesar 2 juta rupiah subsidar satu bulan kurungan” Ujar Kaswanta, Majelis Hakin PN Palangka Raya (22/12/16).


Putusan hakim ini lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum, Kejari Gunung Mas. Yaitu 1,6 tahun penjara dan denda 2 juta rupiah subsidar 4 bulan penjara.


Kecelakaan kemudian lintas yang memakan korban jiwa tersebut terjadi pada tanggal 26 Agustus 2016 silam, sekitar pukul 11:00 WIB di jalan Tjilik Riwut, Rabambang.


Mulanya Valentino Rossi hendak mengantar temannya pulang ke rumah, yaitu di Desa Rabambang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha V-Ixion dengan Nopol KH 5500 TO. Kemudian ia kembali ke sekolah.


Ketika melintas di kalan Tjilik Riwut dengan kondisi jalan yang menikung, terdakwa memacu kendaraannya dengan kecepatan 80 KM/jam (Mungkin mau memalsukan Rossi beneran). Yang alhasil mengakibatkan terdakwa kehilangan kendali dan motornya masuk ke jalur kanan.


Namun nahas, pada ketika yang bersamaan dengan jarak sekitar 1 meter dari arah berlawanan melintas sepeda motor Jupiter Z dengan Nopol KH 5425 HF yang dikendarai korban (Trendi) yang sedang berboncengan dengan Sisko dan gesekan pun tak terelakan. Sisko tak sadarkan diri sedangkan Trendi meninggal dunia.



Sumber https://carajuki.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Tubruk Orang Sampai Tewas, Valentino Rossi Dieksekusi 1 Tahun Penjara"

Posting Komentar