√ Cara Ganti Password Wifi Android

Bagaimana sih cara rubah password wifi di Android? Niatnya mau memakai Android kau sebagai modem atau hotspot Wifi supaya kau dapat internetan di laptop memakai koneksi internet dari Android. Setelah melaksanakan proses Setting Hotspot Wifi Android, tiba-tiba saja kau gres sadar dikala akan konek ke Wifi Android, kau diminta memasukan passwordnya? Apa sih password Wifi Androidnya?


Untuk melihat Password Wifi Android dan kemudian merubah passwordnya sesuai dengan cita-cita kau tidaklah terlalu sulit, cuma diharapkan beberapa langkah untuk merubah password wifi di Android, dan tentunya dengan merubahnya maka Wifi Android kau akan lebih kondusif dan tidak akan dipakai oleh orang lain.


Pertama masuk ke hidangan Setelan (Pengaturan) – Lainnya kemudian pilih Tethering (Menambatkan dan Portable Hostpot).


Bagaimana sih cara rubah password wifi di Android √ Cara Ganti Password Wifi Android


Sentuh pada Siapkan Hotspot Wifi untuk mulai merubah Password Wifi Android kamu, dan masukanlah password yang kau inginkan.


Bagaimana sih cara rubah password wifi di Android √ Cara Ganti Password Wifi Android


Nama Jaringan diisi sesuai dengan keinginan, nama jaringan ini yaitu nama yang akan muncul dikala laptop mencari hotspot Wifi, untuk keamanan pilih saja WPA2. Nah, untuk merubah Sandi kau tinggal tulis saja Sandi atau password yang kau inginkan. Setelah semua final pilih Simpan.


Cukup gampang bukan untuk mengetahuai dan mengganti sandi Wifi Android?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Cara Ganti Password Wifi Android"

Posting Komentar