√ Android Tidak Terbaca Di Laptop

Apakah kau pernah mengalami duduk kasus dikala akan copy foto dari hp Android ke Laptop ternyata Android tidak terbaca di Laptop atau PC? Jika kau pernah mengalami duduk kasus menyerupai ini, jangan takut lantaran ternyata bukan hanya kau saja yang mengalami duduk kasus menyerupai ini, banyak pengguna Android lainnya yang mengeluh lantaran hp Android tidak terbaca di Laptop, karenanya batal deh rencana copy foto dari hp Android ke laptopnya.


Namun, jangan mengalah dulu. Masalah Android tidak terbaca di Laptop dapat disebabkan lantaran driver hp Android kau belum terinstall di laptop sehingga laptop pun menjadi tidak dapat mengenali perangkat Android yang disambungkan. Makara solusi termudah dari duduk kasus Android tidak terbaca di Laptop yaitu kau harus terlebih dahulu install driver hp Android kau di Laptop.



Bagaimana cara mendapat driver Android untuk Laptop? Beberapa cara mendapat driver untuk hp Android di Laptop ialah kau dapat mengunjungi website resmi dari brand Android yang kau pakai. Biasanya di website resmi akan tersedia driver untuk di install di Laptop kamu, semisal kalau kau memakai hp Android brand Samsung, kau dapat install aplikasi Samsung Kies, untuk LG silahkan install LG United Mobile Driver, untuk hp Android brand Sony, kau harus install Sony PC Companion semoga hp Android Sony dapat terbaca di laptop.


Apakah kau pernah mengalami duduk kasus dikala akan copy foto dari hp Android ke Laptop ternyat √ Android Tidak Terbaca di Laptop


Untuk proses cara install driver Android di Laptop kau dapat simak tutorial Android tidak terdeteksi di PC semoga laptop kau dapat mengenali dan membaca hp Android. Setelah Android terbaca di laptop, kau dapat gampang transfer data dari Android ke Laptop dengan hanya memakai kabel data (USB), tanpa perlu lagi cabut memori (SD Card) dan tanpa perlu pakai card reader lagi.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Android Tidak Terbaca Di Laptop"

Posting Komentar