√ Apa Otg Atau Usb On The Go Itu?

Saat kau membeli Android menyerupai Sony xPeria Z, Samsung Galaxy S4, Galaxy Note 3 ataupun LG Optimus G2 satu fitur yang seringkali dijadikan andalan oleh penjual semoga pembeli tertarik yaitu fitur OTG atau USB On The Go? Apa bekerjsama OTG itu, apa manfaatnya? Dan apakah semua hp Android mempunyai fitur OTG ini?


USB On The Go atau seringkali disingkat OTG secara singkat dapat dikatakan sebagai sebuah fitur dari smartphone, dimana dengan fitur OTG ini kita dapat dengan melaksanakan transfer data (copy filem, lagu, foto dan file lainnya) dari flashdisk atau peringkat USB lainnya ke smartphone kita. Kamu niscaya pernah kan, memindahkan atau copy file (foto atau video) dari USB ke hp Android kamu? Untuk memindahkan file dari USB ke hp Android kita, kita harus pakai laptop atau komputer kan?



Saat kau membeli Android menyerupai Sony xPeria Z √ Apa OTG atau USB On The Go Itu?


Nah dengan fitur teknologi USB On The Go ini, copy atau memindahkan data (foto, video) dari flashdisk ke hp Android dapat dilakukan tanpa harus memakai komputer atau laptop, keren bukan? Secara singkatnya kita dapat copy lagu, foto dari flashdisk ke hp Android secara eksklusif tanpa komputer.


Saat kau membeli Android menyerupai Sony xPeria Z √ Apa OTG atau USB On The Go Itu?


Lho kan di hp Android tidak ada colokan sebesar colokan USB menyerupai di laptop atau komputer? Terus bagaimana dong menyambungkan flashdisk ke hp Androidnya? Untuk mencolokan sebuah USB ke hp Android kau membutuhkan sebuah kabel OTG, gampang bukan? Lalu apakah hanya flashdisk saja yang dapat disambungkan ke hp Android via OTG? Untuk kau ketahui, tidak hanya FD yang dapat kita sambungkan ke hp Android, tapi perangkat USB lainnya, menyerupai mouse, keyboard dan banyak sekali perangkat USB lainnya.


Saat kau membeli Android menyerupai Sony xPeria Z √ Apa OTG atau USB On The Go Itu?


Apakah semua hp Android mempunyai fitur USB On The Go? Jawabnya, tidak semua hp Android mempunyai fitur OTG ini. Fitur OTG hanya tersedia di hp Android kelas atas menyerupai Galaxy S4, Galaxy Note 4, Sony xPeria Z, Google Nexus 5. So, apakah kau tertarik dengan fitur OTG ini?



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apa Otg Atau Usb On The Go Itu?"

Posting Komentar