Cegah Penurunan Memori Dengan Secangkir Coklat Hangat

Hot chocolate atau cokelat hangat adalah salah satu minuman nikmat yang cukup populer. Minuman bagus ini juga bisa merubah suasana hati seseorang menjadi lebih baik dalam waktu yang singkat. Nikmat diminum selagi hangat terutama dikala udara hirau taacuh di pagi hari datang.
Hidangan-hidangan yang tersaji dikala sarapan akan memperlihatkan energi ekstra bagi tubuh, tidak terkecuali dengan minuman pendampingnya. Apabila anda bosan dengan sajian minuman menyerupai jus atau susu, tidak ada salahnya anda mencoba minum cokelat hangat. Rasanya yang yummy akan disukai semua anggota keluarga.

Cokelat bisa membantu mencegah penyakit jantung dan demensia

Selain memperlihatkan energi tambahan, cokelat yang tinggi antioksidan diketahui bisa menangkal radikal bebas perusak sel-sel dan juga bisa membantu mencegah penyakit jantung. Cokelat juga mengandung flavonoid yang sanggup membantu mengurangi peradangan serta mencegah resistensi insulin untuk meminimalisir risiko diabetes tipe 2.
Dan baru-baru ini, sebuah penelitian memperlihatkan manfaat lain dari minuman cokelat hangat. Para peneliti yang berasal dari Columbia University Medical Centre, menemukan jika cokelat sanggup membantu mencegah demensia. Teknisnya yaitu dengan meningkatkan pedoman darah ke suatu bab dari otak.

Sumber http://gevarenandacy.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Cegah Penurunan Memori Dengan Secangkir Coklat Hangat"

Posting Komentar