✔ Filosofi Hidup Ala Spongebob Yang Patut Ditiru


perkembangan film kartun berakal balig cukup akal ini semakin berkembang pesat di bandingkan dengan periode periode sebelumnya, salahsatu film kartun yang banyak di tonton bahkan oleh orang berakal balig cukup akal yaitu film spongebob square pants,  film ini di produksi pertama kali pada tahun 1999 di Amerika serikat, dan merupakan film terpopuler dari Nickelodeon.

tapi tahukah anda film yang banyak memperlihatkan kelucuan dan kekonyolan spons tersebut mempunyai filosofi hidup yang baik untuk kita contoh.


1. menyayangi pekerjaan

menyerupai kita semua ketahui bahwa sponsbop merupakan abjad utama yang juga bekerja di sebuah restourant cepat saji berjulukan crusty crabh, spongebop begitu menyayangi pekerjaannya dan bahkan lebih dari 1 episode mengulas bagaimana sponsbop ini sangat senang bekerja dan merupakan seorang pekerja keras, bahkan tak jarang di gambarkan sponsbop rela membayar biar bisa bekerja selamanya, ini merupakan poin faktual di tengah dunia kerja yang sangat membosankan , dominan dari kita tidak menyukai pekerjaan yang kita miliki sehingga pekerjaan tidak dilakukan dengan sepenuh hati, kesudahannya hasilnya pun tidak maksimal menyerupai apa yang di harapkan, maka mulailah menyayangi pekerjaan anda menyerupai halnya spongebop yang menyayangi pekerjaannya.



2.selalu ceria meskipun banyak mendapat permasalahan

bunyi khas tertawa sponsbop tampaknya sanggup di kenali oleh semua orang, bahkan bunyi tertawa ini tidak pernah lepas dari setiap episodenya, meskipun bunyi tertawa ini kerap kali membuat squitward terganggu, namun ini merupakan sisi menonjol dari serial ini, sponsbop akan selalu terlihat senang berbanding terbalik dengan squitward yang selalu menggrutu.


tampaknya menjadi sponsbop merupakan hal yang paling membahagiaan di bumi ini, bahkan sedikit saja alasan konyol sanggup membuatnya tertawa terbahak bahak dalam waktu yang lama, rasanya hidup ini akan menjadi begitu ringan dan menyenangkan, kecuali jikalau squitward menyampaikan kepadamu otak tetawa kau telah rusak hehehe

3. Kreatif

spongebop merupakan krakter yang kreatif, buktinya ia bisa membuat dunianya yang begitu menakjubkan hanya dengan sebuah kardus. maka jadilah kreatif, cobalah untuk melihat dunia ini dengan sudut pandang yang berbeda, karna mungkin anda akan mencicipi sesuatu yang lebih baik.


4. menyadari bahwa kehidupan sosial itu penting

berakal balig cukup akal ini perkembangan teknologi dan komunikasi membuat kita lupa bahwa interaksi sosial merupakan suatu hal yang penting dan tidak bisa di gantikan, milikilah satu atau lebih sobat biar hidup anda menjadi lebih bermakna sepertihalnya spongebob.

5. jadilah dirisendiri.

kita tahu bahwa spongebob merupakan abjad yang konyol, lucu dan bukan merupaka tokoh yang di gambarkan cerdas dan keren, namun spongebob di gambarkan dengan kpribadian yang begitu kontras namun selalu percaya diri dalam setiap situasi, hal tersebut yang membuat abjad ini begitu hidup dan berperan, begitu juga anda, anda harus membuat diri anda seerti spongebob, berharga dan berperan, dengan menjadi diri anda apa adanya.


itulah beberapa abjad spongebob yang bisa kita tiru dalam kehidupan sehari hari.anda juga sanggup membaca : Belajar Makara Pengusaha Sukses dari Tuan Crabh


Sumber http://bakasuracendekia.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Filosofi Hidup Ala Spongebob Yang Patut Ditiru"

Posting Komentar