Mainkan 3 Kuis Seru Ini Di Smartphone Android Kamu!

Saat sedang bersantai di waktu senggang, salah satu acara paling seru yang tak terlalu menguras banyak tenaga ialah bermain game di smartphone. Ya, kau dapat bebas bermain smartphone seharian sambil beristirahat di rumah. Sepertinya game menjadi salah satu aplikasi wajib Android  yang harus kau unduh di smartphone mu. Pilihan game pun sekarang sangat beragam, ya. Mulai dari game bertema time management yang menuntut kecermatan sampai game bergenre action yang membuatmu jadi lebih bersemangat.


Bila sudah bosan dengan jenis game yang itu-itu saja, coba saja memainkan game bertema kuis dari smartphone mu. Aplikasi wajib Android berformat kuis tak hanya akan membuatmu jadi rileks, tapi juga akan menciptakan pengetahuanmu jadi makin bertambah.


  salah satu acara paling seru yang tak terlalu menguras banyak tenaga ialah bermain  Mainkan 3 Kuis Seru Ini di Smartphone Android Kamu!


Selain menghibur, game kuis ini menciptakan wawasanmu menjadi luas 


 


Apa saja ya game bertema kuis yang asyik dimainkan dari smartphone Android? Yuk, simak rekomendasi dari Acerid  berikut ini.


 


Tebak Gambar


Game besutan developer lokal yang satu ini sempat menjadi top 10 free games di formasi aplikasi Play Store. Cara bermainnya sangat mudah, lho. Masing-masing level terdiri dari 20 pertanyaan berbentuk gambar yang harus kau tebak untuk dapat naik ke level selanjutnya. Terkadang tanggapan dari masing-masing pertanyaan dalam game ini akan terasa menggemaskan alasannya sering tak terpikirkan olehmu. Game yang merupakan hasil kolaborasi dari press release, gudang gaming, situs ngonoo, serta win poin ini dapat kau unduh secara gratis melalui Play Store Android dengan kebutuhan kapasitas memori berkisar hanya 9.4MB saja.


 


 


Raja Kuis Indonesia


Raja Kuis Indonesia ialah salah satu aplikasi wajib Android khusus bagi kau yang gemar bermain dengan game berformat kuis multiple choice. Dalam game ini, kau akan diajak untuk menjawab pertanyaan seputar pengetahuan umum dengan waktu yang sudah ditentukan. Meskipun ada 2 pilihan tanggapan yang disediakan untuk masing-masing pertanyaan, game ini tetap saja terasa sulit jika kau lupa akan jawabannya. Kamu dapat mengunduh game besutan 302 Studio ini secara gratis hanya dengan menyiapkan kapasitas memori sebesar 3MB saja. Tentu sangat worth it dan sebanding dengan sensasi bermain yang ditawarkan.


 


5th Grader vs Adult


Pernah lihat kuis “Are You Smarter than a 5th Grader”? Kini kau juga dapat mencicipi keseruan program TV tersebut dengan memainkannya di smartphone Androidmu. Di game ini kau akan diajak untuk menuntaskan 11 soal seputar matematika, geografi, sains, bahasa, dan subyek-subyek pelajaran lainnya. Ada lebih dari 1.000 soal yang disiapkan untuk kau yang merasa lebih cendekia dari anak kelas 5 SD. Tertarik dengan game ini? Siapkan saja kapasitas memori sebesar 4MB sebelum mengunduhnya secara gratis di Androidmu.


 


Setelah membaca rekomendasi game ala Acer Indonesia kali ini, kau tentu ingin segera mengunduh game tersebut eksklusif dari Androidmu. Rasakan pengalaman yang seru dengan bermacam-macam aplikasi kuis di smartphone Android kesayanganmu.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Mainkan 3 Kuis Seru Ini Di Smartphone Android Kamu!"

Posting Komentar