Aspire E5-551: Notebook Gaming Dengan Amd A10 Generasi Terbaru

Memiliki laptop dengan spesifikasi laptop gaming tinggi yang bisa dipakai untuk gaming dimana saja dan kapan saja ialah “mimpi jadi kenyataan”, terlebih bila ditambah dengan desain yang elegan, ringan, mempunyai ukuran layar yang besar, dan tentunya dengan harga yang terjangkau.


Di selesai tahun ini, Acer memperkenalkan Aspire E5-551, gaming laptop terbaru yang mempunyai spesifikasi laptop gaming mumpuni dengan dipersenjatai prosesor-AMD A10-7300 APU, serta VGA AMD Radeon R7 M265 GDDR3 yang akan menciptakan gaming menjadi lebih mengasyikkan.


 


 tinggi yang bisa dipakai untuk gaming dimana saja dan kapan saja ialah  Aspire E5-551: Notebook Gaming dengan AMD A10 Generasi Terbaru


Temukan pengalaman asik bermain game dengan Aspire E5-551


AMD A10-7300 APU (Kaveri) – AMD’S MOST ADVANCED APU EVER


Untuk spAcer yang penasaran, Aspire E5-551 memakai prosesor AMD A10-7300 (code name : Kaveri) dengan kecepatan 1.9GHz serta RAM 2x2GB Dual Channel (up to 16GB dengan 2 SODIMM), sanggup untuk menjalankan aktivitas komputasi mulai dari yang standar, sampai aktivitas multimedia dan gaming yang membutuhkan spesifikasi hardware tinggi.


AMD A10-7300 mempunyai maksimum TDP sampai 15 watt lebih rendah bila dibandingkan dengan seri A10 sebelumnya, artinya AMD A10-7300 memakai konsumsi daya yang lebih kecil, dan tentunya menghasilkan suhu yang lebih rendah, memungkinkan penggunaan yang usang dan tanpa dampak yang berbahaya.


Aspire E5-551 dengan konfigurasi RAM 2x2GB Dual-Channel akan menunjukkan bandwidth memory sampai 2x lebih besar dibandingkan dengan konfigurasi single channel, jadinya tentu saja akan meningkatkan pengalaman bermain game dan multitasking yang spAcer kerjakan. Selain itu, Acer menunjukkan Aspire E5-551 kemampuan untuk memakai RAM sampai 16GB (2x8GB), sangat cukup untuk memainkan game-game dikala ini yang membutuhkan RAM diatas 6GB.


Jangan lupakan juga fitur Turbo CORE yang sanggup meningkatkan kecepatan prosesor sampai 3.2GHz menciptakan game yang dimainkan menjadi semakin “hidup”.


Bagaimana cara kerja Turbo CORE? Turbo CORE ialah fitur dari AMD untuk meningkatkan kinerja prosesor. Tidak semua thread membutuhkan kemampuan multicore, terdapat thread yang hanya memerlukan 1 core (single core) saja. Dengan adanya fitur TurboCore, ketika thread yang bekerja hanya membutuhkan single core, maka sebuah core dalam prosesor akan dimaksimalkan berjalan melebihi clock normalnya, 1 core tersebut ter “overclock” sementara core lainnya tidak bekerja. Hal ini memaksimalkan kinerja, daya tahan baterai pun tetap terjaga.


   tinggi yang bisa dipakai untuk gaming dimana saja dan kapan saja ialah  Aspire E5-551: Notebook Gaming dengan AMD A10 Generasi Terbaru


Dengan AMD Kaveri di Aspire E5-551 menciptakan bermain game jadi lebih menyenangkan


AMD Radeon R7 Series – THE POWER TO DO IT ALL


Dari sisi grafis, Aspire E5-551 didukung dengan AMD Radeon R7 M265 yang mempunyai VRAM sebesar 2GB GDDR3. Kartu grafis terbaru dari AMD ini, dirancang untuk memainkan game terbaru ataupun aktivitas lainnya menyerupai HD-Video Editing dan juga meng-akselerasi aplikasi berbasis OpenCL.


 tinggi yang bisa dipakai untuk gaming dimana saja dan kapan saja ialah  Aspire E5-551: Notebook Gaming dengan AMD A10 Generasi Terbaru


Tidak hanya untuk gaming, Aspire E5-551 cocok untuk aktivitas multimedia


Jadi tak hanya untuk gamers, Aspire E5-551 juga bisa diandalkan untuk aktivitas yang membutuhkan grafis lebih baik. Punya hobi video editing? Kami merekomendasikan notebook ini buat kamu.


 


Layar besar untuk Pengalaman Gaming yang Lebih baik


Notebook gaming biasanya hadir dalam bentuk yang berkesan bulk (besar) dan tebal. Karena itu, notebook gaming kadang kurang asyik untuk dibawa bepergian khususnya bila kau menggunakannya untuk kebutuhan lain yang menuntut perangkat lebih mobile.


Nah, lupakan itu semua alasannya ialah meski berspesifikasi gaming, Aspire E5-551 hadir dengan bentuk yang relatif tipis nan gaya. Dimensinya menciptakan notebook ini tetap nyaman untuk dibawa-bawa. Aspire E5-551 tersedia dalam pilihan warna “Midnight Black”, sentuhan hair-brush line pattern pada cover semakin menunjukkan kesan premium dan stylish, menciptakan Aspire E5-551 terlihat elok sebagai pengganti desktop atau untuk dibawa bepergian.


 tinggi yang bisa dipakai untuk gaming dimana saja dan kapan saja ialah  Aspire E5-551: Notebook Gaming dengan AMD A10 Generasi Terbaru


spAcer sanggup bermain game seharian dengan nyaman di Aspire E5-551


Untuk menambah kenyamanan bermain, spesifikasi laptop gaming ini dibekali dengan layar berukuran 15.6” yang mempunyai resolusi HD 1366×768 akan menciptakan gambar yang dihasilkan semakin jernih, dan nyaman dilihat dari aneka macam sisi. Aspire E5-551 juga dilengkapi dengan full-sized chiclet keyboard dan touchpad yang besar. Ukuran penuh pada keyboard yang ergonomis ini memastikan kau bisa bermain game favoritmu dengan nyaman seharian!


 


Kesimpulan


Pengujian memakai beberapa PC Game yang terkenal menyerupai : Tomb Rider, Hitman Absolution, Sniper Elite III, dan Watch Dogs, jadinya sangat memuaskan.


Aspire E5-551 terbukti sangat powerfull untuk dipakai menyerupai gaming, contohnya aja untuk memainkan Tomb Rider, kami mengujinya memakai setting Ultra, dan tidak ditemukan kendala sama sekali, bahkan untuk memainkan Watch Dogs yang dikenal membutuhkan hardware tinggi, Aspire E5-551 sanggup menjalankan game ini tanpa halangan dengan setting High. So, spAcer penggila game PC, jangan ragu untuk mengakibatkan Aspire E5-551 sebagai notebook gaming terbaru kamu.


Nikmati juga game PC favoritmu dari AMD Game Promo! Tiap pembelian Aspire E5-551, kau bisa mendapat pilihan game masa sekarang menyerupai Lego 3 Batman: Beyond Gotham, Tomb Raider, Habitat, Space Run, Guacamelee  atau Tales from Space: Mutant Blobs Attack. Jangan lupa daftarkan Aspire E5-551 milikmu di website AMD Game Promo untuk d0wnl0ad gamenya.


Desain stylish dan premium, spesifikasi hardware tinggi, serta harga terjangkau benar-benar menciptakan Aspire E5-551 menjadi notebook pilihan untuk para gamers. Kini Aspire E5-551 telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 7.299.000,-. Tunggu apa lagi spAcer? Jadikan Aspire E5-551 sebagai partner gaming kamu!


Spesifikasi laptop Aspire E5-551





































Operating systemLinpus
Display15.6“, HD 1366 x 768, 16:9 aspect ratio, LED-backlit TFT LCD (Acer CineCrystal)
ProcessorAMD A-Series quad-core processor A10-7300 (4 MB L2 cache, 1.9 GHz with Turbo CORE Technology up to 3.2 GHz)
GraphicsAMD Radeon™ R7 Graphics M265 with 2 GB DDR3 VRAM
Memory2×2 GB of DDR3L system memory, upgradable to 16 GB using two soDIMM modules
StorageHDD: 1 TB, 5400 RPM
Optical Media DriveDVD-Super Multi
AudioTwo stereo speakers (4W x 2)Built-in microphoneCertified for Skype



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Aspire E5-551: Notebook Gaming Dengan Amd A10 Generasi Terbaru"

Posting Komentar