Makin Seru, Eksis, Dan Gaya Dengan Acer Liquid Z200

Penggunaan social media tentu tak sanggup dilepaskan dari gaya hidup masyarakat modern kalangan menengah ke atas. Setiap hari niscaya ada saja isu yang faktual atau seru yang sanggup diperoleh dari social media. Social media sudah menjadi bab penting dari dari media komunikasi berteknologi canggih masa kini.


 


Bergaya dan eksis di social media tak melulu harus memakai smartphone yang mahal, lho. Kamu sanggup mengekspresikan keceriaan gayamu di social media dengan menentukan smartphone yang fiturnya keren dan harganya terjangkau. Untuk menjawab kebutuhan para pengguna social media, Acer Indonesia  merekomendasikan smartphone Liquid Z200.


 tentu tak sanggup dilepaskan dari gaya hidup masyarakat modern kalangan menengah ke atas Makin Seru, Eksis, dan Gaya dengan Acer Liquid Z200

Kamu sanggup eksis dan berekspresi di media umum dengan Liquid Z200


 


Smartphone Android besutan Acer Indonesia yang satu ini memang cocok untuk kau yang gres beralih ke Android. Selain itu, Liquid Z200 juga cocok untuk kau yang ingin mempunyai “smartphone kedua” dengan budget yang ekonomis. Walaupun dirilis dengan harga yang terjangkau, Acer Indonesia telah menyajikan sejumlah fitur canggih pada Liquid Z200, lho. Tak tanggung-tanggung lagi, kau sanggup menikmati kecanggihan teknologi Android Kitkat pada Liquid Z200-mu.


 


Mau foto-foto eksis kemudian di upload ke social media?


 


Liquid Z200 akan memfasilitasi acara foto-foto kau dengan kamera beresolusi 2MP FF. Selain dilengkapi dengan kamera, Liquid Z200 juga mengusung teknologi AcerRAPID dan Quick Mode yang menciptakan acara foto-fotomu sanggup dilakukan dengan praktis. Fitur Acer Cloud serta memori internalnya yang mencapai angka 4GB ditambah dengan slot micro SD menciptakan kau sanggup menyimpan banyak foto, file, musik, dan aplikasi Android seru lainnya. Pengalaman menikmati musik-musik favoritmu juga jadi makin seru dengan teknologi DTS speaker performa tinggi.


 


Bila kau merasa bosan dengan warna smartphone yang monoton, Liquid Z200 akan memperlihatkan keceriaan dengan pilihan 5 warna yang menarik, yaitu hitam, putih, biru, kuning, dan pink. Layar beresolusi 4’’ WVGA 800×480 dengan live screen menarik bikin kau jadi makin betah memakai smartphone canggih ini. Dengan budget kurang dari 1 juta rupiah, kau sanggup mempunyai Liquid Z200 dengan bonus flip cover.


 


Miliki Acer Liquid Z200 dengan harga BOMBASTIS, spAcer! Dapatkan segera smartphone yang penuh gaya ini di Acer Store di kotamu.


tentu tak sanggup dilepaskan dari gaya hidup masyarakat modern kalangan menengah ke atas Makin Seru, Eksis, dan Gaya dengan Acer Liquid Z200


So, jangan tunda lagi untuk mempunyai smartphone rekomendasi Acer Indonesia yang satu ini. Ceriakan hari-hari dan gayamu dengan fitur canggih Liquid Z200!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "Makin Seru, Eksis, Dan Gaya Dengan Acer Liquid Z200"

Posting Komentar