✔ Beli Paket Internet Telkomsel 15Gb Hanya 20000 5Gb 10000 Siap Jadi Batman

Selamat tiba sahabat gapunyakode. Pada artikel kali ini aku memberi sedikit kalimat siap jadi batman, kenapa ? Karena batman ialah termasuk character pahlawan yang banyak beraksi pada malam hari dan batman sendiri aku umpamakan sebagai konsumen yang beraksi pada malam hari menyerupai kau iya kau hehe.

Saya sempat membaca disebuah goresan pena tapi lupa sumbernya, seingat aku insan akan lebih kreatif di ketika malam hari,  upss tapi bukan berarti harus begadang ya sob apalagi hampir tiap hari begadang itu tidaklah baik untuk kesehatan kita. Karena badan kita memerlukan istirahat yang cukup, selain itu beberapa organ dalam badan kita akan membuang racun dalam badan pada jam-jam malam jadi sahabat juga harus tidur yang cukup. Ada baiknya tidur awal dan lalu berdiri sambil sholat tahajud sob, semoga lebih barokah kan.
telkomsel batman
Ok, sahabat gapunyakode. Kali ini aku ingin membuatkan arahan untuk membeli paket internet telkomsel untuk jam malam. Jika kita lihat dan pandangi bahwa paket internet kali ini sangat-sangat murah (ternyata ada juga yang murah hehe), sahabat sanggup menikmati kuota sebesar 15GB hanya dengan menghabiskan biaya sebanyak 20RB untuk masa aktif 30 hari sangat memuaskan untuk melaksanakan streaming atau mengunduh beberapa file, bagi sahabat yang suka custom rom hp android rekomen banget dah paket internet ini apalagi kalau ingin streaming film.

Berikut Kode Mendaftar Paket Internet Telkomsel Murah 

  1. Masuk ke Dial
  2. Tuliskan Kode *363*11#
Paketan Internet Telkomsel Murah Pada Menu Ini
  1. 15GB Biaya Rp. 20.000 Masa Aktif 30Hari
  2. 5GB Biaya Rp. 10.000 Masa Aktif 30 Hari
  3. 10GB Biaya Rp. 10.000 Masa Aktif 7 Hari
  4. 5GB Biaya Rp. 5.000 Masa Aktif 7 Hari
  5. 2GB Biaya Rp. 2.000 Seharian
  6. 1GB Biaya Rp. 1.000 Seharian
Paket internet malam telkomsel tersebut sanggup dipakai dimulai dari jam 00.00 sampai jam 07.00 pagi. Bagi sahabat gapunyakode yang siap menjadi batman, aku sarankan siapkan secangkir kopi atau susu hangat untuk menemani sahabat beraktifitas pada jam tersebut. Namun, sanggup juga sehabis mengunduh kebutuhan sahabat tinggal tidur dan pada ketika berdiri unduhan telah selesai.

Demikian sedikit ulasan perihal paket internet telkomsel murah untuk sahabat gapunyakode, semoga ulasan kali ini bermanfaat. Terima kasih

Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Beli Paket Internet Telkomsel 15Gb Hanya 20000 5Gb 10000 Siap Jadi Batman"

Posting Komentar