√ Apa Manfaat Upgrade Android

Pernahkan kau merasa kesal dan bosan dengan notifikasi pembaharuan atau update sistem Android yang selalu muncul secara tiba-tiba di hp Android kamu? Apa sih fungsi dan manfaat upgrade Android? Kenapa Android Kitkat harus di update ke Lollipop atau bahkan ke Android Terbaru 2016 yakni Marshmallow? Apakah benar upgrade akan menciptakan hp Android menjadi lebih cepat dan lebih bagus?


Salah satu manfaat dari upgrade Android ke versi terbaru yaitu kita sanggup mendapatkan fitur dan sajian terbaru yang memang tidak ada di versi sebelumnya. Semisal kalau kini kau masih memakai Android Lollipop, maka apabila kau melaksanakan upgrade ke Android Marshmallow tentu saja kau akan mendapatkan banyak sekali macam fitur dan sajian terbaru yang tidak ada di Lollipop. Salah satu Kelebihan Android Marshmallow yaitu kita sanggup melaksanakan reset jaringan dan wifi, sehingga apabila internet di Android error, kita sanggup dengan gampang mengatasinya.


Manfaat lainnya dari melaksanakan upgrade Android yaitu hp Android kau akan bekerja lebih maksimal alasannya yaitu biasa proses upgrade akan memperbaiki dan menyempurnakan kekurangan yang ada di Android versi sebelumnya. Lho, tapi ada kok sobat yang melaksanakan upgrade Android tapi malah handphone Androidnya jadi lambat dan sering hang, bagaimana dong? Nah, apabila sehabis melaksanakan upgrade Android kau justru jadi lambat salah satu solusi termudah yaitu kau lakukan dulu proses factory default atau kembali ke setelan pabrik, supaya nantinya Android kau kembali fresh menyerupai gres beli.


Sekarang saya masih pakai Android Lollipop apakah sanggup mendapatkan upgrade Android terbaru Marshmallow? Jawabannya tentu saja tergantung kepada brand dan type hp Android yang kau pakai. Perlu diketahui bahwa tidak semua hp Android Kitkat atau Lollipop akan mendapatkan update terbaru ke Marshmallow, alasannya yaitu semuanya tergantung kepada kebijakan vendor yang mengeluarkan hp Android tersebut. Namun tidak ada salahnya kau untuk coba melaksanakan Upgrade Android tanpa komputer dimana proses upgrade ini dilakukan secara OTA alias online.


Pernahkan kau merasa kesal dan bosan dengan notifikasi pembaharuan atau update sistem And √ Apa Manfaat Upgrade Android


Kenapa handphone Android saya tidak mendapatkan upgrade ke versi terbaru Marshmallow? Bisa jadi alasannya yaitu pertimbangan prosesor dan memori RAM yang kecil atau pas-pasan maka hp Android kau tidak sanggup di update ke Marshmallow, apabila dipaksakan maka boleh jadi hp Android kau malah tidak stabil dan tidak maksimal alasannya yaitu antara hardware dan OS (Software) tidak sejalan.


Pernahkan kau merasa kesal dan bosan dengan notifikasi pembaharuan atau update sistem And √ Apa Manfaat Upgrade Android


Perlu diingat bahwa tidak hanya sistem Android saja yang harus di upgrade, namun aplikasi dan game Android kau pun harus rutin dan rajin dilakukan proses update? Apa manfaat update aplikasi Android? Tentunya supaya kau sanggup mendapatkan banyak sekali macam sajian dan fitur terbaru dari aplikasi tersebut, sehingga nantinya akan menambah kenyamanan kau dikala memakai aplikasi tersebut di hp Android kamu.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "√ Apa Manfaat Upgrade Android"

Posting Komentar