✔ Cara Mendapat Gratis Ongkir Belanja Di Shopee

Tidak terasa ternyata sudah usang nih aku tidak update. Sebenarnya sudah longgar tapi rasa ingin menulis masih saja terhambat alasannya ialah terasa masih kurang untuk istirahat. Ok sob, belum usang ini kita melalu Harbolnas di mana kita sanggup berbelanja dengan diskon yang super duper murah dalam sehari. Harbolnas ini berlangsung hanya di toko online saja ya sob menyerupai lazada, tokopedia, shopee, bukalapak dan lain-lain.

Nah, kali ini aku ingin membuatkan nih bagaimana cara mendapat gratis ongkos kirim tapi aku khusus kan untuk toko online shopee ya sob hehe, alasannya ialah aku baru-baru ini lagi bahagia belanja di situ. Ok sob eksklusif saja :

Menggunakan Voucher shopee
free ongkir shoppe
Voucher ini sanggup teman dapatkan dengan melaksanakan klaim pada menu, biasanya akan ada pemberitahuan sendiri nanti dikala teman masuk ke halaman shopee. Setelah melaksanakan klaim maka teman sanggup memakai pada keranjang belanja. Berikut :
voucher shopee
Sebelum melaksanakan checkout teman tap dulu masukan voucher kemudian nanti terdapat pilihan memakai voucher gratis ongkir, namun teman perlu ingat bahwa hal tersebut terdapat limit mingguan sehingga dikala sudah mencapai limit teman sanggup memakai pada ahad berikutnya hingga tanggal 31 desember.

Selain memakai cara di atas kita sanggup memakai fitur gratis ongkir, namun kita perlu ke halaman gratis ongkir menyerupai pada shopee mall. Lebih tepatnya ialah memanfaatkan fitur minimal belanja jadi teman sanggup menentukan beberapa toko yang memakai fitur minimal belanja menyerupai minimal belanja 50ribu dikala teman belanja disebuah toko minimal 50ribu maka teman akan mendapat gratis ongkir.

Berbelanja online memang ada kelebihan dan kekurangannya, oleh alasannya ialah itu kita harus jeli dan teliti dikala akan membeli sebuah produk. 

Demikian sedikit pengalaman yang mungkin sanggup membantu teman berbelanja kebutuhan, biar bermanfaat ya sob. Terima kasih


Sumber http://gapunyakode.blogspot.com

Berlangganan Informasi Terbaru:

0 Response to "✔ Cara Mendapat Gratis Ongkir Belanja Di Shopee"

Posting Komentar